Sukses

Lifestyle

The Harvest, Rayakan Anniversary Ke-10 Dengan Buka Dua Outlet Baru

Dunia pastry telah berkembang dan semakin banyak pecintanya. Beragam jenis dan bentuk serta rasa yang ditawarkan membuat pastry semakin ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Tentu saja salah satunya The Harvest yang terkenal dengan pastry dan cokelatnya.

Berdiri sejak tahun 2004 di Senopati, kini Harvest telah mendirikan 20 outlet di lima kota besar yang ada di Indonesia. Tak terasa 10 tahun sudah The Harvest hadir untuk Anda. Dan dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke 10, Harvest akan mendirikan dua outlet baru di Medan dan Semarang pada akhir 2014.

“Awalnya Harvest berdiri di Indonesia, dan karyawannya hanya dari 23 orang saja dan sekarang 10 tahun sudah ada 20 outlet,” ucap Sanjeeva Gunawardena selaku Manager Director saat anniversary The Harvest di outlet Senopati Jakarta Selatan Rabu 17 September 2014 kemarin.

Adakan ulang tahun ke-10/ copyright by Vemale.com

Keberadaan Harvest terbukti berhasil dengan memberikan produk yang berkualitas dan pelayanan yang memuaskan kepada market di Jakarta. Dan kini The Harvest sebagai pastry shop chain terbesar dan paling eksklusif di Indonesia.

“Setiap tahun kita selalu ada inovasi terbaru, sehingga itulah yang membuat The Harvest berbeda dan bahan-bahan yang kita gunakan pun yang terbaik dan harganya sangat affordable,” tambah Gary Ghazi Tumembauw selaku Head of Sales & Marketing.

Undang artis sebagai bintang tamu/ copyright by Vemale.com

Ia pun juga menambahkan bahwa rencananya The Harvest juga akan membuka outlet di Dubai dan London. Dalam ulang tahunnya yang ke 10 ini, The Harvest menghadirkan bintang tamu seperti Raffi Ahmad, Davina dan Tengku Zacky. Mereka menjadikan Harvest sebagai pastry dan dessert favorite.

“Saya udah tahu lama banget dari 10 tahun yang lalu, dan saya cukup kenal baik dengan ownernya. Beliau cerita bagaimana susahnya waktu awal dan sekarang udah punya 2000 karyawan,” jelas Raffi Ahmad pada kesempatan yang sama.

Hadiahkan mobil untuk pemenang undian/ copyright by vemale.com

Perayaan ulang tahun ke 10 The Harvest akan memberikan apresiasi kepada semua pelanggan untuk memenangkan Mini Cooper S Countryman. Dengan minimun pembelian Rp. 300.000 dari bulan Juli 2014 hingga Januari 2015, pelanggan berhak  mendapatkan kupon undian yang nantinya akan diikutsertakan dalam pengundian grand prize pada Februari 2015. Program undian ini berlaku untuk kelipatannya misalnya Rp.600.000 mendapatkan dua kupon dan seterusnya.

Bagaimana Ladies? Anda tertarik untuk mengikuti undian hadiah Mini Cooper S Countryman? Tunggu apa lagi, belanja pastry dan dessert di The Harvest saja, Jangan sampai ketinggalan ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading