Sukses

Lifestyle

L'Orèal Paris, Gelar Acara Inspiratif Untuk Perempuan Indonesia

Menjadi seorang perempuan dewasa, biasanya akan berperan penting dalam  mengurus rumah tangga seperti suami dan buah hati mereka. Namun seiring perkembangan zaman, ibu modern kini lebih mempunyai banyak aktivitas lain, selain tugas utamanya mengurus suami dan anak-anak dalam kehidupannya sehari-hari. Bisa dikatakan tidaklah mudah menjadi seorang wanita.

L'Orèal Paris menyadari hal tersebut, sehingga dengan berbangga hati membuat acara Women of Worth. Ini adalah sebuah program yang dirancang untuk memberikan penghargaan dan pengakuan bagi perempuan-perempuan Indonesia. Program yang dijalankan secara digital mulai 1 September ini menjadi wujud nyata komitmen L'Orèal Paris dalam mendukung kaum perempuan.

“Sebagai brand kecantikan nomor satu di dunia, L'Orèal Paris dengan keahliannya yang telah diakui, terus menjalankan komitmennya menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan kaum perempuan di dunia,” ujar Yannis Rodocanachi selaku General Manager Consumer Product Division PT L'Orèal Indonesia di The Conservatory TB41 Building Jakarta Kamis 11 September 2014 lalu.

Acara L'Orèal Paris/ copyright by Vemale.com

“Di tahun 2014 ini, kami persembahkan sebuah program yang bertujuan untuk membuka mata para perempuan dan masyarakat bahwa perempuan adalah sosok yang berharga”, tutur Yannis.

Melalui Women of Worth, L'Orèal Paris  mengajak masyarakat untuk berbagi cerita serta menominasikan sosok perempuan inspiratif yang ada di sekitarnya  secara online di www.womenofworth.co.id. Acara mulai dari tanggal 1 September 2014 hingga 31 Oktober 2014.

Sosok perempuan yang dinominasikan adalah yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal berusia 60 tahun pada saat pendaftaran. Yang akan menjadi juri dalam Women of Worth selain brand ambassador Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnadi, ada beberapa wanita inspiratif lainnya antara lain adalah DR. Dewi Motik Pramono Msc, Melanie Masriel, Hanifa Ambadar dan Dr. Fenny M. Dwivany, Ph.D.

Women of Worth, L'Orèal Paris /copyright by Vemale.com

Dewan juri akan menilai berdasarkan kelengkapan data yang diberikan serta latar belakang mengapa sosok tersebut dinominasikan. Dengan memilih 20 besar, peserta akan diseleksi lagi  menjadi tiga besar yang ditentukan berdasarkan tiga faktor, yaitu kontribusi yang dilakukan, data yang tervalidasi serta voting yang dilakukan oleh publik di situs resmi www.womenofworth.co.id.

“Saya senang dan bangga bisa menjadi bagian dari brand yang memiliki visi misi mulia dalam mendukung kaum perempuan. Untuk itu saya harap melalui program Women of Worth ini masyarakat Indonesia bisa tergerak bersama kami mendukung dan hargai kaum perempuan dengan menominasikan siapa pun sosok perempuan inspiratif di sekitar Anda,” ungkap Maudy Koesnadi dalam kesempatan yang sama.

Bersama brand ambassador dan bintang tamu/ copyright by Vemale.com

Pemenang terbaik akan diumumkan pada acara khusus yang akan diselenggarakan pada 21 November 2014. L'Orèal Paris akan mempersembahkan penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp.25.000.000,- yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung perempuan terpilih dalam menjalani perannya di kehidupan bermasyarakat.

Nah Ladies, Anda berminat untuk mengikuti Woman of Worth ini? Silahkan  daftarkan diri Anda ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading