Sukses

Lifestyle

Keliling Dunia Makin Seru di BCA Singapore Airlines Travel Fair 2014

Bagi Anda yang merencanakan liburan ke luar negeri, tidak ada salahnya lho jika Anda hadir dalam pameran perjalanan atau travel fair. Bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA), Singapore Airlines akan menggelar pameran perjalanan (travel fair) bertajuk "BCA Singapore Airlines Travel Fair 2014" mulai tanggal 12 hingga 14 September 2014 di Grand Indonesia Shopping Town. Travel fair ini merupakan acara yang khusus diselenggarakan bagi para pelanggan setia Singapore Airlines.

Singapore Airlines Customer Service Desk |copyright www.singaporeair.com

Selama 3 hari pameran berlangsung, para pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung, selain harga khusus yang ditawarkan ke berbagai tujuan di jaringan rute Singapore Airlines yang dimulai dari sekitar Rp. 1.425.000,00 (Singapura), Rp. 3.560.000,00 (Bangkok), Rp. 4.154.000,00 (Hongkong), Rp. 7.122.000,00 (Jepang/Australia), Rp. 13jutaan (Eropa) dan Rp. 15jutaan (USA). Harga khusus juga tersedia untuk Bisnis dan First Class. Selain itu, pelanggan yang membeli tiket pada saat travel fair akan mendapatkan Changi Dollar Voucher (CDV) senilai hingga SGD40 per tiket bagi Anda yang yang bepergian sampai 30 September 2014 dan SGD40 / tiket bagi mereka yang bepergian dari 1 Oktober 2014 dan seterusnya untuk semua tujuan yang disponsori dan untuk digunakan di Bandara Changi Singapura saja.

Business Class Singapore Airlines | copyright www.singaporeair.com

Pemegang kartu Singapore Airlines BCA akan menerima tiga kali lipat KF miles dan berhak menerima (USD40) sebagai cash back untuk pembelian tiket sampai dengan USD300, (USD75) untuk pembelian tiket antara USD300-700 dan (USD100) untuk pembelian di atas USD700. Mereka juga berhak mendapatkan cash back senilai Rp.500.000, - untuk setiap pembelian paket wisata senilai Rp.5.000.000, -.

"Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Travel Fair yang bekerjasama dengan BCA. Kami berterima kasih kepada para pelanggan loyal kami di Jakarta untuk dukungan mereka terhadap layanan yang kami berikan. Untuk itu, kami mengundang para pelanggan untuk memesan tiket perjalanan mereka di BCA Singapore Airlines Travel Fair 2014. Para pelanggan akan memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke hampir seluruh destinasi dunia melalui satu tempat saja yang berlaku di semua kelas. Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin para pelanggan kami menerima yang terbaik, tidak hanya dari segi layanan tetapi penghematan ketika mereka memesan perjalanan bersama kami," kata General Manager Indonesia Singapore Airlines Vinod Kannan.

SilverKris Lounge yang mewah | copyright www.singaporeair.com

Hal senada diungkapkan oleh Senior General Manager BCA Credit Card Santoso menyatakan bahwa sebuah kehormatan tersendiri untuk menggelar pameran perjalanan bersama Singapore Airlines untuk pertama kalinya. Pada acara, BCA Credit Card ingin mempublikasikan dan memberikan informasi tentang berbagai macam produk dan layanan yang ditawarkan

Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para ahli perjalanan termasuk AVIA, Dwidaya, Golden Rama, WITA dan Smailing Tour termasuk Organisasi Pariwisata Nasional (National Tourism Organization - NTO) dari Munich Airport, semua akan dapat ditangani untuk membantu para pelanggan memenuhi aspirasi perjalanan mereka.

Tunggu apalagi Ladies, yuk nikmati keseruan keliling dunia bareng Singapore Airlines!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading