Sukses

Lifestyle

Serunya Demo Masak Tupperware Bersama Chef Giovanni

Demo masak merupakan salah satu acara yang diminati banyak ibu. Apalagi, jika demo masak dilakukan bareng chef tampan. Seperti bulan-bulan sebelumnya, Tupperware seperti biasa selalu memanjakan tuppy lovers-nya dengan mengadakan demo masak bersama Celebrity Chef di Tupperware Showroom mereka di kawasan Pondok Indah Mall. Untuk demo masak bulan ini Tupperware mengundang chef Giovanni kurniawan, salah satu chef yang pernah menjadi host chef di salah satu stasiun TV swasta.

Chef Gio yang mengajarkan menu kreatif | copyright vemale.com

Untuk demo masak kali ini, Chef Giovanni mengajarkan 3 menu simple kepada peserta yang hadir, 3 menu di antaranya : Chicken With Garlic Beurre Blanc (Main Course), Sangria (Minuman), dan Beef and Cheese Bitterballen (Appetizer). Untuk proses masaknya sendiri, Chef Gio mulai memasak menu appetizer lalu dilanjutkan ke minuman dan terakhir dilanjut ke main course.

Dengan gaya masak yang menyenangkan dan sambil melempar candaan untuk pesertanya Chef Gio mengajak 1 peserta untuk membantunya membulatkan bitterballen yang sudah diolah. Dan serunya lagi, Chef Gio memberikan 1 apron bermotif berwarna pink peach ke salah satu ibu yang berhasil menjawab pertanyaannya.

Di setiap session menu, ternyata Chef Gio sudah menyiapkan 35 pax makanan sudah jadi untuk dinikmati peserta yang ikut demo masak hari itu. Tentunya session ini adalah bagian yang paling ditunggu peserta demo masak Tupperware. Dapat ilmu kuliner gratis dan menikmati makanan enak gratis juga pastinya.
Selesai demo masak, seperti biasa Tupperware selalu membagikan goodie bag kepada peserta.

Nah Ladies, Anda bisa mengintip resep Chicken With Garlic Beurre Blanc Ala Chef Gio juga lho!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading