Sukses

Lifestyle

Serunya #VemaleKickfest: Make-Up dan Nail Art, Be Beauty, Be Vemale!

Keseruan KICKFEST! kembali hadir di Kota Malang pada 5-7 September 2014. Dengan tema “Carnival”, area event di lapangan Rampal dihiasi dengan atmosfer tampilan karnaval. Terdapat kurang lebih 130 brand clothing yang berasal dari kota Bandung, Malang, Yogyakarta, Solo, dan Jakarta dengan membawa tema budaya Indonesia turut memeriahkan KICKFEST! tahun ini.

Booth Vemale  di Lapangan Rampal Malang | dok. Vemale.com

Tak ketinggalan KapanLagi.com dan Vemale.com juga ikut memeriahkan KICKFEST! 2014. Kali ini Vemale menggelar program Make Up dan Nail Art secara GRATIS bagi para pengunjung KICKFEST! di lapangan Rampal, Malang. Cukup dengan follow akun Twitter @VemaleDotCom dan mention #VemaleKickfest, pengunjung bisa menikmati Make Up dan Nail Art dari Vemale. Di samping mendapatkan Nail Art dan Make Up, 5 pengunjung yang terpilih akan mendapatkan hampers haircare dari Vemale senilai Rp. 1juta.

Nail Art gratis oleh team Vemale | dok. Vemale.com

Awalnya, pengunjung yang datang kurang percaya jika Make Up atau Nail Art di Vemale diberikan secara gratis sehingga mereka sedikit ragu untuk mendekati booth Vemale yang terletak di sebelah Tong Setan. Namun, setelah ada satu pengunjung yang mencoba Nail Art gratis di Vemale, pengunjung lain juga mulai berdatangan.

Tidak hanya wanita dewasa yang ingin kukunya dihiasi Nail Art oleh team Vemale. Namun, anak kecil pun juga datang dan meminta tema Frozen menghiasi kuku cantiknya. Selain Nail Art gratis, pengunjung juga bisa menikmati program Make Up gratis oleh team Vemale yang jago makeup-in orang. Para pengunjung booth Vemale kemudian meng-upload foto mereka dan langsung mention di Twitter @VemaleDotCom serta menyebutkan #VemaleKickfest.

Sesi Make Up gratis bersama team Vemale | dok. Vemale.com

Nah, setelah itu, Vemale menentukan para pemenang yang berhak mendapatkan hampers haircare dari Vemale. Kelima pemenang tersebut adalah:

  1. Arti (@ArtyDarmawan)
  2. Nisrina (@nisrinalayalia)
  3. Nita (@niswahqonita)
  4. Devi (@Devisavetsila)
  5. Ika (@rhomahIka87)

Selamat kepada kelima pemenang. Untuk pengambilan hadiahnya akan dikonfirmasi langsung via socmed Vemale.

Nah Ladies, bagi Anda yang belum beruntung, jangan lewatkan di event Vemale berikutnya ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading