Sukses

Lifestyle

Buka Store Ke-4 Di Mall Kota Kasablanka, H & M Bagi-Bagi Voucher Gratis

Setelah membuka tiga store sebelumnya yang berada di Gandaria City, Pondok Indah Mall 1, Grand Indonesia dan akhirnya membuka kembali gerai ke-empatnya di Mall Kota Kasablanka. H & M saat ini memiliki empat gerai yang semuanya berada di kota Jakarta.

Hari ini, Sabtu 6 September 2014 lebih dari 520 penggemar H&M mengantri selama beberapa jam di luar toko ke-empat di Indonesia, yang terletak di Kota Kasablanka Mall, Jakarta sebagai antisipasi dibukanya pintu retailer fashion asal Swedia ini pada pukul 10.00 pagi.

Etalase Kids H & M/ copyright by dok. H & M

Bapak Anil Malhotra, sebagai Country Manager H&M Indonesia, dan Dwi Komalasari sebagai store manager, bersama dengan para tamu seperti Bapak Alex Tedja, Ibu Melinda Tedja, Bapak Eiffel Tedja, Ibu Imelda Tedja dan Ibu Ivy Wong sebagai Director of Business Development, secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M yang antusias untuk masuk ke dalam toko keempat H&M di Indonesia.

Pelanggan dengan urutan antrian pertama mendapatkan H&M shopping voucher sebesar Rp 1.000.000, urutan ke 2 s/d 20 mendapatkan shopping voucher sebesar Rp 350.000, dan urutan 21 s/d 300 berikutnya mendapatkan shopping voucher sebesar Rp 200.000.

Koleksi busana H & M Kota Kasablanka/ copyright by dok. H & M

"Kami sangat senang atas bukanya toko ke empat kami di salah satu mall terpopuler di Jakarta ini. Dan kami melihat kesempatan besar untuk terus ekspansi di negara ini," ucap Bapak Anil Malhotra selaku Country Manager PT Hindo the franchised operator of H&M Indonesia di Mall Kota Kasablanka Sabtu 6 September 2014 lalu.

“Sudah empat store yang kami buka di Jakarta, rencananya ke depan akan kami buka untuk di luar kota, cuma belum tahu kapan pastinya,” tambah Karina Soegarda selaku Asst Manager Public Relations.

Voucher H & M untuk pengunjung pertama/ copyright by dok. H & M

Toko ini menampilkan fashion dan aksesoris perempuan, laki-laki, dan anak-anak, termasuk H&M sports David Beckham collection, H&M Man dan lebih banyak lagi fashion must-have. Toko ini terletak di Kota Kasablanka Mall, Unit G 51- G56, jalan Casablanca Kav. 88. Jam buka dimulai dari pukul Pk 10.00 - Pk. 22.00.

Nah Ladies, bila Anda ingin mencoba pakaian yang ada di H&M, langsung saja datang dan lihat ya di toko H&M ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading