Sukses

Lifestyle

Ikutan Kontes Berhadiahkan Jam Tangan St-Tropez Love Yuk Ladies!

Kadang, mengungkapkan isi hati dan kasih sayang sering kali ditunjukkan dengan status di social media. Tidak jarang juga pengguna socmed yang meng-upload foto untuk menunjukkan cinta mereka. 

Untuk ketiga kalinya, PT Jamasia Infinite Luxury, distributor jam tangan dan perhiasan asal Swiss CHARRIOL, kembali mengadakan kontes #charriollove via akun media sosial Twitter, Instagram dan Facebook untuk penggemarnya di Indonesia. Kali ini, partisipan kontes #charriollove harus mengemukakan apa arti cinta untuk mereka dalam bentuk foto ataupun gambar grafis dan satu orang dengan jumlah like atau favorite terbanyak akan terpilih sebagai pemenang dan mendapatkan sebuah jam tangan St-Tropez™ Love dari CHARRIOL.

“Kami kembali mengadakan kontes #charriollove yang ketiga kalinya untuk memberikan apresiasi terhadap penggemar CHARRIOL di Indonesia. Layaknya jam tangan St-Tropez™ Love yang dapat menunjukkan ‘çinta’ dengan cara yang unik, kami juga ingin melihat bagaimana penggemar CHARRIOL di Indonesia mengungkapkan arti cinta untuk mereka,” jelas Antoine Lecomte, Direktur PT Jamasia Infinite Luxury.

Jam tangan St-Tropez™ Love memiliki bagian dial dan panel yang terbuat dari mother of pearl. Ketika berada dalam ruangan yang gelap, dial-nya akan menunjukkan kata ‘Love’ yang tampil dengan tulisan Super-Luminova.

Foto: copyright vemale.com
Kontes #charriollove terbuka bagi umum dan diadakan melalui platform media sosial CHARRIOL: Facebook, Twitter dan Instagram. Adapun mekanisme kontes #charriollove periode III ini adalah sebagai berikut:

  1. Like Facebook Fan Page CharriolOfficial, follow Twitter atau Instagram @charriol_ind.
  2. Post foto atau gambar grafis yang menggambarkan arti cinta bagi Anda di akun media sosial Anda.
  3. Mention @charriol_ind untuk Twitter dan Instagram atau CharriolOfficial untuk peserta di media sosial Facebook dan sertakan hashtag #charriollove.
  4. Periode posting: 1-15 September 2014, batas posting terakhir tanggal 15 September 2014 pukul 10.00 WIB.
  5. 5 karya terpilih akan di-post di akun Facebook: CharriolOfficial, serta Twitter dan Instagram @charriol_ind pada tanggal 16 September 2014 pukul 10.00 WIB untuk mengikuti voting. Periode voting: 16 – 30 September 2014.
  6. Karya dengan jumlah like dan favorite terbanyak (akumulatif) dari Facebook CHARRIOL Official, serta Twitter dan Instagram CHARRIOL Indonesia akan terpilih sebagai pemenang dan akan mendapatkan satu jam tangan St-Tropez™ Love dari CHARRIOL.

Kontes #charriollove periode III ini akan berlangsung dari 1 – 30 September 2014 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 7 Oktober 2014, pukul 10.00 WIB melalui akun Facebook CHARRIOL Official, serta Twitter dan Instagram CHARRIOL Indonesia.

Sebelumnya, pada periode I dan II, kontes #charriollove juga diadakan via akun Facebook CHARRIOL Official, serta Twitter dan Instagram CHARRIOL Indonesia. Periode I diadakan pada tanggal 16 – 30 Juni 2014 sedangkan kontes periode II diadakan pada tanggal 8 – 16 Juli 2014.

#charriollove sendiri dipilih sebagai tema kampanye CHARRIOL di Indonesia tahun ini karena begitu eratnya tema cinta dengan beberapa koleksi terbaru CHARRIOL tahun 2014; mulai dari lini perhiasan 100 Ways to Love, Just Once, Cherie Amour, dan Heart2Heart hingga jam tangan St-Tropez™ Secrets.

Untuk keterangan dan info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi via sosmed CHARRIOL:
Facebook (www.facebook.com/CharriolOfficial)
Twitter dan instagram (@charriol_ind)

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading