Sukses

Lifestyle

Serunya Malam Puncak Peluncuran Molto Black & Molto Gold

Tak hanya perkenalan produk terbaru, pada malam peluncuran Molto Black & Molto Gold juga diadakan berbagai acara seru untuk menghibur para tamu undangannya. Acara yang diadakan di Senayan City Jakarta ini dimeriahkan oleh pagelaran busana serta tarian. Tak ketinggalan juga, hadir artis cantik Dian Sastrowardoyo yang turut memeriahkan malam puncak peluncuran Molto Black & Molto Gold.

Jumat 29 Agustus 2014 lalu, diadakan Molto Black & Gold: The Royal Secret sebagai malam puncak peluncuran inovasi formula terbaru Molto Black dan Molto Gold, malam di mana Molto menceritakan rahasia keharuman para bangsawan yang selalu menggunakan keharuman mewah tahan lama dengan esensi bunga terbaik seperti keharuman Molto Black dan Molto Gold melalui berbagai pengalaman eksklusif bertemakan kerajaan.

Dian Sastro dan peragaan busana yang turut memeriahkan acara | copyright vemale.com

Layaknya suatu jamuan kerajaan, tiupan terompet menyambut para undangan sebagai tanda acara akan dimulai. Acara dibuka dengan tarian Debutante Waltz yang begitu menawan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ainul Yaqin – Vice President Marketing Home Care Foods PT Unilever Indonesia, Tbk.

Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa Molto selalu berinovasi dan berusaha menjadi yang terdepan demi memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Salah satunya melalui kehadiran Molto Black dan Molto Gold yang dengan keharuman tahan lama dari esensi bunga terbaik, konsumen akan merasakan sensasi keharuman seperti menyemprotkan parfum mewah pada pakaian.

Penampilan Tulus turut memukau para undangan | copyright vemale.com

Acara dilanjutkan dengan penampilan tarian balet dengan alur cerita transformasi yang indah. Kemudian dilanjutkan dengan pagelaran busana karya Barli Asmara. Sepuluh model serta Dian Sastrowardoyo selaku Molto Ultra Aroma Essence Brand Ambassador dengan anggun mengenakan gaun rancangan bernuansa hitam keemasan yang terinspirasi dari kemewahan keharuman Molto Black dan Molto Gold.

Setelahnya, lantunan suara merdu dari penyanyi berbakat, Tulus, turut memukau para undangan. Tidak lama usai penampilan tersebut, acara ditutup dengan kemeriahan semarak kembang api yang diiringi dengan penampilan dari DJ Dipha.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading