Sukses

Lifestyle

Liburan Ke Bali? Sambal Tapas – Sheraton Bandara Hotel Beri Nuansa Pulau Dewata

Ladies, di tengah kepadatan ibukota Jakarta, memang tidak bisa dipungkiri bahwa Anda butuh suasana baru dan menyenangkan. Refreshing itu sangatlah diperlukan bagi semua manusia. Ini juga yang menjadi alasan mengapa akhirnya banyak orang mencari tempat liburan yang dapat membantu menyegarkan kembali otak mereka.

Namun mulai sekarang ini Anda tidak perlu berjauh-jauh untuk mencari tempat yang dapat memanjakan mata Anda. Bila mungkin Anda sudah bosan dengan tempat hiburan yang ada di Jakarta, kini Anda bisa bergeser ke arah Tangerang, tepatnya di dekat bandara Soekarno Hatta.

Melihat perkembangan kuliner sekarang ini, Sheraton Bandara Hotel menyadari akan hal itu, sehingga terjadi perubahan konsep baru, yaitu Sambal Tapas Bar and Lounge. Tempat ini bisa menjadi destinasi liburan Anda, dan tempat ini sungguh  menyenangkan.

Copyright by Vemale.com

“Melihat perkembangan gaya hidup dan kuliner sekarang ini, Sheraton Bandara Hotel ingin tampil berbeda, khususnya untuk Bar and Lounge kita. Dulu namanya Jimbaran, sekarang menjadi Sambal Tapas yang artinya perpaduan makanan Indonesia dan Spanyol, sekaligus perubahan pada konsep desainnya itu sendiri,” tutur Andhika Nurcahrini selaku Revenue & Online Marketing Manager saat ditemui pada acara grand opening Sambal Tapas Outdoor Bar & Lounge di Sheraton Bandara Hotel Tangerang Sabtu 30 Agustus 2014 lalu.

Sambal Tapas memberikan para tamu nuansa seperti merasa di Bali dan suasananya pun terasa seperti di pulau Dewata. Selain itu, di tempat ini akan terasa tenang dan santai tanpa harus memikirkan masalah dan pekerjaan. Anda bisa  keluar dari kepenatan dan kesibukan untuk dapat relax  sejenak sambil melihat pemandangan di sekeliling Sambal Tapas Outdoor Bar & Lounge.

Copyright by Vemale.com


“Suasana di Sambal Tapas Outdoor Bar & Lounge ini memang membuat kita menjadi nyaman. Selain untuk orang yang ingin transit, tempat ini juga menjadi pilihan buat orang-orang yang sudah bosan di daerah Jakarta,” jelas Andhika Nurcahrini.

Tak hanya memanjakan mata dengan melihat indahnya pemandangan, akan tetapi di sini tersedia menu lengkap seperti appetizer, main coures dan dessert atau beverage dari para chef handal untuk menggoyangkan lidah Anda.

Bagaimana Ladies, Anda jadi ingin mencoba tempat yang berbeda seperti di Bali? Bila Anda tertarik atau ingin mengetahui informasi lebih jauh, dapat langsung kunjungi www.sheraton.com/bandara ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading