Sukses

Lifestyle

Rahasia Menangani Gejala #BayiGede Dalam Keluarga Anda

Ladies, pernahkah Anda mengalami momen saat rumah tangga Anda yang ceria dan dinamis tiba-tiba berubah karena suami tercinta terserang batuk dan pilek? Di saat terserang batuk dan pilek, tiba-tiba suami bertingkah seperti anak kecil dan berkelakuan manja kepada Anda?

Seperti banyak pria lain yang sama seperti suami Anda apabila terserang gejala flu, bersama dengan itu Bayi Gede juga akan muncul. Fenomena ini justru menarik untuk dibahas bersama Vicks yang mempunyai solusi bagaimana menghadapi bayi gede tersebut.

“Vicks berusaha melihat ini dari sudut pandang yang berbeda dan hadir untuk membantu para ibu yang kewalahan ketika suami mereka berubah menjadi sosok Bayi Gede saat flu menyerang. Dengan Vicks VapoRub, para ibu dapat menangani empat gejala flu. Tak hanya pada anak-anak, tetapi juga pada orang dewasa,” tutur Junita Kartikasari selaku Senior Communications Manager P&G ASEAN di Bistronomy Senopati Jakarta Selatan Rabu 27 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Menurutnya, dengan menggunakan krim tersebut, dapat meredakan empat gejala batuk dan flu dengan efektif pada orang dewasa dan anak-anak. Gejala tersebut antara lain batuk, pilek, hidung tersumbat dan badan pegal-pegal karena mengeluarkan aroma uap aktif. Uap yang dihirup bekerja di hidung dan tenggorokan yang akan melegakan pernafasan.

“Pria mungkin memang terlihat tangguh dari luar, tapi sisi lembut mereka terlihat ketika batuk dan pilek menyerang. Batuk dan sakit kepala saat flu membuat mereka kesal, memperlihatkan betapa mereka masih ingin dimanjakan layaknya seorang bayi dengan lembutnya kasih sayang sang istri atau ibu,” tambah dr Lula Kamal.

Foto: copyright by Vemale.com

Berikut ini rangkuman dari Vicks gejala Bayi Gede yang paling umum ditemukan para suami di Indonesia:
Pertama, lemah seperti anak kecil. Saat mengalami flu biasanya suami akan merasa lemah dan lelah berlebihan. Kekuatan pria dewasa pun dapat mendadak menurun seperti anak kecil. Ia akan jadi enggan beraktifitas atau bahkan malas bergerak.

Kedua, meminta perhatian dan minta ditemani setiap saat. Saat sakit suami selalu meminta perhatian lebih. Saat periode bayi gede terkadang ia minta ditemani setiap saat dan tidak mau ditinggal.

Ketiga, kurang nafsu makan dan rewel dalam memilih makanan. Sangat sulit untuk bayi gede memakan makanan dengan porsi biasa sebagai sumber tenaga untuk melawan penyakit. Dia hanya mau makan makanan kesukaannya dan seringkali meminta masakan ibunya saat ia masih kecil.

Foto: copyright by Vemale.com

Keempat, mudah bosan. Saat ia harus istirahat karena sakit, banyak aktifitas yang tidak dapat ia lakukan sehingga mempengaruhi emosinya dan membuatnya cepat merasa bosan dan ngedumel seperti anak kecil pada umumnya.

Kelima, ingin dimanja istri sebelum tidur. Malam hari adalah saat gejala batuk dan pilek terasa lebih parah karena dipengaruhi oleh kelembaban udara. Karena itu ia selalu ingin lebih dimanja dan ditemani sampai ia terlelap.

Nah bagaimana Ladies? Anda pasti sudah mengerti ciri-ciri suami Anda saat menjadi Bayi Gede ketika sakit batuk dan flu bukan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading