Sukses

Lifestyle

Yuk, Ikutan Kompetisi Batik Indonesia Bersama Taiwan Excellence

Taiwan External Trade Development Council atau yang disingkat TAITRA, berada di bawah pengawasan Biro Perdagangan Luar Negeri atau BOFT, Kementerian Ekonomi atau MOEA Taiwan. Pada kesempatan hari Rabu 27 Agustus 2014, mengumumkan peluncuran Kompetisi Batik Taiwan Excellence pertama yang akan melengkapi berbagai kegiatan menarik dari kampanye tahun ini.

Diselenggarakannya acara ini adalah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69. Kompetisi ini mengundang bakat-bakat kreatif dari seluruh Indonesia. Hal ini untuk mewujudkan filosofi bernilai, andal dan inovatif dari Taiwan Excellence serta berpartisipasi dalam merayakan warisan budaya kebanggaan bangsa.

Foto: copyright by Vemale.com

“Sejak kampanye Taiwan Excellence diluncurkan pertama kali pada 2010, kami senang sekali mengetahui bahwa semakin banyak konsumen Indonesia yang mencintai merek-merek Taiwan, dan telah menjadikan merek-merek tersebut sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari mereka,” tutur Tony Lin, Direktur TAITRA Jakarta di XXI Lounge Plaza Senayan Rabu 27 Agustus 2014 lalu.

Menurutnya, hubungan perdagangan Taiwan dan Indonesia terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Indonesia adalah mitra perdagangan terbesar ke-11 bagi Taiwan dengan nilai perdagangan bilateral mencapai USD12,3 juta pada 2013.

Foto: copyright by Vemale.com

“Di bulan yang penuh perayaan ini, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan preferensi mereka terhadap merek-merek Taiwan, dengan menyelenggarakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mendukung upaya pelestarian warisan budaya Indonesia,” tambah Tony.

Sebagai bentuk dukungan Taiwan Excellence kepada Indonesia, akan diadakan kompetisi batik yang tidak kalah seru pastinya. Kompetisi Batik Taiwan Excellence terbuka bagi semua warga negara Indonesia yang berusia minimal 17 tahun, mulai hari Rabu 27 Agustus hingga 29 September 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Juara kompetisi batik tersebut akan mendapatkan uang tunai dan hadiah elektronik lainnya. Juara I akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000 dan HTC Desire 616. Juara II uang tunai Rp. 3.000.000 dan Acer Iconia Tab 7, serta Juara III uang tunai Rp. 2.000.000 dan JustMobile Gum++.

Untuk mendapatkan informasi atau ingin mengetahui persyaratan kompetisi batik ini, silahkan kunjungi http://www.taiwanexcellence.com.tw/id/.

Nah bila Anda mempunyai bakat dalam membuat batik kenapa tidak ikut kompetisi ini, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading