Sukses

Lifestyle

H&M Siap Membuka Toko Keempat di Kota Kasablanka

Dengan banyaknya tanggapan positif dari pelanggan setianya, H&M kini siap membentangkan sayapnya lebih lebar lagi. Yup, apalagi pelanggan setia H&M di Indonesia yang semakin banyak. Sehingga, H&M kembali akan membuka gerainya di Indonesia dan terus menawarkan produk fashion dengan kualitas yang tinggi dan harga yang terjangkau.

“Indonesia adalah pasar yang strategis dan menarik dengan banyak konsumen yang sadar akan fashion. Kami sangat senang bahwa H&M diterima dengan sangat baik di sini, dan H&M berharap untuk terus menawarkan fashion and quality at the best price.”, kata Anil Malhotra, Country Manager, PT Hindo, franchised operator untuk H&M Indonesia.

Toko ini akan menampilkan fashion dan penampilan stylish, termasuk fashion must-haves untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak. Koleksi H&M Studio Autumn/Winter 2014 menampilkan jiwa wanita bohemian abad ke-21 yang riang dan berkelas dan selalu siap untuk acara malam hari, di mana nuansa feminin bertemu maskulin tampak pada blazer pria, jaket biker, dan jaket pilot yang dipakai di atas atasan dan gaun berdraperi.

Di hari pembukaan, pembeli ke 1 (pertama) dalam antrian akan mendapatkan H&M shopping voucher sebesar Rp.1.000.000,-. Pembeli ke 2 s/d 20 akan mendapatkan shopping voucher Rp.350.000,-, dan pembeli ke 21 s/d 300 akan mendapatkan shopping voucher Rp.200.000.

Toko H&M ini terletak di Kota Kasablanka Mall, Unit G 51- G 56, Jln. Casablanca Kav. 88. Jam buka dari Pk 10.00 - Pk. 22.00.

Tunggu apalagi Ladies? Buruan datang pada pembukaan toko H&M dan dapatkan shopping voucher hingga Rp. 1jt!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading