Sukses

Lifestyle

Pemenang Kuis Komentar #Lovestory Yang Diadakan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Perjalanan asmara memang tidak selalu mulus. Banyak halangan dan rintangan yang akan menguji seberapa kuat cinta Anda dan pasangan. Tidak salah, jika Anda selalu berpikiran kisah cinta yang indah hanya ada dalam dongeng. Namun, seperti apa jalannya, suka duka kisah cinta akan selalu menjadi warna dalam perjalanan asmara Anda.

Dalam rangka menyambut Jakarta Wedding Festival 2014, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bekerja sama dengan Vemale.com dan Fimela.com mengadakan kuis komentar #Lovestory di mana para peserta berbagi cerita momen berharga, sebar romantika, dan mengulang kembali kisah haru biru kisah mereka. Kuis komentar #Lovestory ini diadakan sejak 4 hingga 20 Agustus 2014 yang lalu.

Pemenang kuis komentar #Lovestory | copyright vemale.com

Nah, dari 5 finalis terpilih, hanya ada dua finalis yang hadir mengikuti penjurian secara langsung oleh pihak Kempinski & pihak Vemale pada Jumat, 22 Agustus 2014 pukul 16.00 WIB. Setelah melakukan penilaian terhadap 5 finalis calon pemenang, akhirnya ditentukan juara 1 dan 2. Mereka adalah Rara dan Leo.

Rara terpilih menjadi juara 1 karena juri menilai bahwa cerita cintanya yang menginspirasi pembaca perlu diapresiasi. Kisah cinta yang tetap bertahan meski terhalangi jarak, waktu, dan perbedaan budaya. Rara dan pasangan akan menikah di New Jersey bulan September mendatang dan merayakan kembali pesta pernikahan di Jakarta pada Maret 2015 dengan dilengkapi keindahan Macaron Tower di hari special mereka.

Sementara itu, Leo terpilih menjadi juara kedua karena cerita yang menarik di mana saling saling mengerti, toleransi, dan menerima dengan apa adanya yang tergambar dalam kisah cintanya. Sebuah proses dalam perjalanan kisah cinta di mana tidak semua pasangan bisa melaluinya. Untuk merayakan hari jadinya yang ke 8 tahun, Kempinski dan Vemale akan memberikan hadiah makan malam romantis untuk Leo dan pasangannya.

Selamat ya untuk kedua pemenang. Semoga kisah cinta mereka yang sangat indah dan penuh warna ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading