Sukses

Lifestyle

Kemegahan Malam Peluncuran Magnum Baru dalam ‘The Wonders of Pink & Black’

Jakarta, 20 Agustus 2014 – Sebagai perayaan atas peluncuran varian terbaru es krim cokelat premium Magnum Pink dengan rasa pomegranate (buah delima) yang segar & Magnum Black dengan rasa espresso yang kuat, Magnum, dari PT Unilever Indonesia mempersembahkan ’The Wonders of Pink & Black’. Dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2014 lalu ini, Magnum menghadirkan malam perayaan megah dengan paduan dunia fashion yang glamor dan musik dari musisi ternama untuk momen penuh pleasure.  

Fashion show Magnum oleh Tex Saverio/ copyright by Vemale.com

Acara dibuka  oleh sambutan dan prosesi launch Magnum Pink & Magnum Black oleh Ibu Ira Noviarti, Ice Cream & Marketing Services Director PT Unilever Indonesia Tbk. Dalam sambutannya, Ibu Ira menyampaikan perjalanan inovasi Magnum selama ini yang kerap memberikan kejutan untuk jutaan pleasure seekers di Indonesia. Kali ini Magnum menghadirkan rangkaian pleasurable journey dalam peluncuran Magnum Pink & Magnum Black yang berpuncak pada sebuah kolaborasi antara fashion show dan musik bertema ”The Wonders of Pink and Black”.  Selanjutnya Ibu Mari Elka Pangestu selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif turut memberikan kata sambutan untuk menyatakan kebanggaan dan dukungan atas terselenggaranya kerjasama dengan Magnum dalam upaya mengangkat keindahan Indonesia.

 

Dukungan Ibu Mari Elka Pangestu kepada Magnum/ copyright by Vemale.com

Di awal pagelaran, Raisa sebagai Brand Ambassador Magnum mempersembahkan lagu-lagu populernya bersama alunan komposisi musik dari Magenta Orchestra untuk mengiringi fashion show rangkaian koleksi indah dari Sebastian Gunawan yang merepresentasikan personality Pink yang lembut dan romantis. Selanjutnya, Nidji dengan performanya yang begitu memukau mengiringi fashion show rangkaian koleksi Tex Saverio sebagai representasi personality Black yang strong dan sophisticated.

Pagelaran fashion show Magnum/ copyright by Vemale.com

Seusai fashion show, di acara yang bertabur bintang ini para tamu dimanjakan dengan berbagai suguhan berupa alunan musik up beat dari DJ Mikey Moran yang meriah dan ragam kreasi dessert cokelat yang memadukan segarnya buah delima dan kuatnya rasa espresso. Dalam kesempatan ini, Magnum turut mengumumkan dimulainya sebuah national promo dengan hadiah utama yang istimewa berupa mobil mewah Porsche untuk pleasure seeker yang beruntung.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading