Sukses

Lifestyle

Kabar Gembira, Ajang Kecantikan Cosmobeaute Indonesia 2014 Bakal Digelar

Kabar gembira bagi Ladies yang ingin tahu lebih banyak tentang beragam produk kecantikan. Adalah Cosmobeaute Indonesia 2014 yang bakal hadir untuk ke 9 kalinya pada tanggal 9 -11 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center. Terlebih pameran yang juga menampilkan tren baru untuk perawatan tubuh, wajah, kuku dan rambut ini mendapat dukungan penuh pemerintah dan asosiasi nasional serta internasional.

" Ajang ini menjadi platform bagi praktisi kecantikan di Indonesia. Apalagi support dari beberapa pihak yang sangat berharga bagi kami", kata Managing Director PT. Prakarsa Sinergi Utama Juanita Soerakoesoemah di Jakarta.

Pameran kali ini akan diikuti oleh 300 perusahaan dari 15 negara dengan lebih kurang 700 merek, produk, jasa dan teknologi. Itulah mengapa, tidak heran jika ajang ini sekaligus juga menjadi jembatan perusahaan internasional guna mengembangkan usaha mereka di Indonesia. Bhakan, salah seorang pemilik salon rambut, Rudi Hadisuwarno mengaku senang dapat kembali terlibat. Tahun ini ia akan menghadirkan sesuatu yang berbeda daripada tahun sebelumnya.

Foto: copyright by Vemale.com

" Kalau tahun lalu ada lomba menata rambut dan diskusi. Tapi sekarang akan ada wisuda lebih kurang 30 orang dari sekolah saya yang akan memamerkan kreasinya", terang Rudi.

Selain itu, untuk pemanasan, Cosmobeaute Indonesia 2014 telah memulai tur seminar dan pameran di 4 kota di indonesia, antara lain adalah Medan (12 Agustus), Surabaya (25 Agustus), Balikpapan (7-8 September) dan Makassar (14-15 September) yang mengangkut  tema Get Connected with Beauty & Aesthetic Icons.

Pada tur seminar dan pameran tersebut, selain bisa bertukar informasi, berbagi wawasan dan pengetahuan, peserta juga berkesempatan memenangkan gratis menginap semalam untuk berkunjung ke ajang Cosmobeaute Indonesia 2014 di Jakarta, Oktober yang akan datang.

So ladies kalau mau bertambah pengetahuan soal kecantikan dan perawatan diri sekaligus mencari peluang bisnis, tak ada salahnya menyambangi pameran ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading