Sukses

Lifestyle

Serunya Perayaan Hari Kemerdeekan RI Yang ke-69 di Atria Hotel & Conference Malang

Tanggal 17 Agustus merupakan hari di mana banyak instansi melakukan upacara khusus menyambut hari kemerdekaan. Tak hanya itu. Semarak merah putih juga dimeriahkan adanya berbagai perlombaan seru yang sudah menjadi agenda rutin di bulan Agustus.

Atria Hotel & Conference Malang ikut memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia dengan melakukan beberapa kegiatan di Hotel. Dirgahayu Indonesia ke-69 ini ikut dimeriahkan para karyawan hotel mulai dari Upacara Bendera yang dilaksanakan di Halaman depan Hotel, lalu dilanjutkan dengan beberapa rangkaian lomba antar karyawan di halaman hotel. Kegiatan ini adalah salah satu agenda dari Corporate Social Responsibility Atria Hotel & Conference Malang. Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 WIB dan diikuti oleh seluruh karyawan hotel.

Berbagai perlombaan seru khas Agustusan | copyright by Atria Hotel and Conference Malang

Yang berbeda dari Upacara ini, Atria Hotel & Conference Malang juga mengundang bapak-bapak dari LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) untuk ikut bergabung dalam upacara Hari Kemerdekaan ini. Petugas upacara yang terdiri dari para karyawan dan dipimpin langsung oleh General Manager ini dilakukan dengan penuh khidmat dan haru.

Upacara yang berakhir pukul 09.00 WIB ini dilanjutkan dengan beberapa macam perlombaan yang telah disiapkan untuk para karyawan. Di antaranya adalah Lomba Balap Karung, Memasukkan Paku ke dalam botol, Lomba Joget Balon, Lomba Balap Kelereng, dan yang paling seru adalah Lomba Memasak Nasi Goreng antar Departement Head dengan mengenakan Daster.

Lomba Memasak Nasi Goreng antar Departement Head dengan mengenakan Daster | copyright by Atria Hotel and Conference Malang

Kemeriahan ini ditambah dengan adanya beberapa macam hadiah menarik yang telah disiapkan oleh HRD. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan para karyawan dan juga para Legiun Tentara Veteran yang sudah rela berkorban untuk kemerdekaan Indonesia. Rangkaian acara ini diakhiri pukul 12.00 WIB dan ditutup dengan makan bersama di Canting Restaurant.

“Saya sangat bangga telah menjadi salah satu saksi Pengibaran Bendera Sang Merah Putih pada hari Kemerdekaan ini. Kemeriahan yang terjadi pada rangkaian acara hari ini juga menjadi salah satu faktor kebahagiaan saya telah menjadi warga Negara Indonesia dan juga menjadi keluarga Atria Hotel & Conference Malang. Semoga kita dapat melanjutkan perjuangan-perjuangan Pahlawan kita di masa sekarang dan mendatang” terang bapak Wahyono.

Lomba balap karung dan kelereng mungkin sudah biasa ya Ladies. Namun, jarang sekali semarak Agustus mengadakan lomba memasak Nasi Goreng kalau bukan di Atria Hotel & Conference Malang. Apalagi, para peserta diharuskan menggunakan daster.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading