Sukses

Lifestyle

Pembukaan EF English Center Untuk 18tahun ke Atas

Berbicara dalam bahasa Inggris saat ini sudah bukan hal yang luar biasa lagi. Malah, banyak sekali pekerjaan dengan syarat kemampuan berkomunikasi dalam bahasa internasional tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profesional yang berkemampuan berbahasa Inggris dengan baik bisa meraih pendapatan 30-50% lebih tinggi. Sementara itu 42% CEO di Indonesia mengatakan bahwa mereka kekurangan karyawan yang mampu berbahasa Inggris dengan baik. Dengan berkembang pesatnya perekonomian di Indonesia, diperkirakan tahun 2030 Indonesia akan membutuhkan 113 juta tenaga kerja yang mahir berbahasa Inggris.

Setelah sukses menjadi top of mind brand untuk kursus bahasa Inggris dengan penutur asli (native speaker) sebagai tenaga pengajar di Indonesia, EF hadir dengan inovasi baru: guru dalam kantong.

EF ThinkTank | copyright by EF English Center

Dengan metode belajar yang menggabungkan mobile learning i-lab yang bisa di akses di ipad, kelas face to face baik dalam grup kecil (maksimal 6 orang) ataupun workshop yang dipandu oleh guru berpengalaman, online lessons membuat siswa EF bisa belajar kapan saja di mana saja, sama seperti memiliki guru pribadi dalam kantong Anda.

Mengambil market dewasa, 18 tahun ke atas, yang sibuk dengan aktifitas kuliah atau kerja tapi tetap ingin tetap meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya baik secara umum, maupun mempelajari bahasa Inggris untuk industri yang spesifik juga dimungkinkan dengan program Smart English yang ditawarkan EF. Belajar bahasa Inggris untuk siswa dewasa berarti mempersiapkan skill mereka untuk menghadapi dunia kerja, di mana topic seputar business conversation, seperti negotiation, presentation, meeting, menjadi bahan bahasan yang menarik untuk para siswa dewasa yang belajar di EF dan sangat berguna untuk
diterapkan di dunia kerja sehari-hari.

Jumlahnya tidak masif seperti sekolah EF English First untuk anak dan remaja. Hal ini dikarenakan nilai investasi yang besar, EF English Center for Adults dikelola khusus oleh EF sendiri dan tidak dikelola dengan sistem franchise. Investasi persekolah berkisar antara 15 milyar, dengan peruntukan sewa area (seluruhnya akan berada di dalam mall), investasi teknologi dan pembangunan fasilitas fisik. Dalam tahun pertamanya, EF English Center for Adults membidik sekitar 1000 siswa. Sementara pada saat ini, dari 2 sekolah yang ada tercatat ada 600 siswa aktif di EF English Center for Adults fX Sudirman dan 100 siswa di Mall Taman Anggrek yang baru beroperasi dari awal Agustus tahun ini.

Berlokasi di mal-mal yang sangat strategis, center terbaru yang menggabungkan classroom experience dengan nuansa lounge yang cozy dan fasilitas free wi-fi menjadi tempat hang-out dan meeting point yang menyenangkan bagi siswa-siswanya. Tidak hanya para professional yang menikmati fasilitas ini, para mahasiswa yang belajar di EF juga menikmati interaksi dengan teman-teman
baru dan meningkatkan networkingnya.

“Suasana yang nyaman dan metode belajar yang fleksibel, diakui sangat membantu saya dalam belajar, khususnya di antara kesibukan sehari-hari”, demikian ungkap Dwi Andika, public figure & pemain sinetron yang juga merupakan salah satu siswa EF Sudirman.

Hal serupa diungkapkan Daniar Novita Sari, salah satu finalis Miss Indonesia “Belajar bahasa asing sangatlah penting. Di masa modern ini paling tidak kita membutuhkan kemampuan 1 bahasa asing, dan Bahasa Inggris telah menjadi bahasa komunikasi global”.

Nah Ladies, bagi yang merasa kemampuan berbahasa Inggris Anda masih kurang, tidak ada salahnya lho bergabung menjadi siswa EF English Center for Adults.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading