Sukses

Lifestyle

iROO Membuka Gerai Baru Dan Keduanya di Indonesia

Kadang, kenyamanan tempat belanja juga menjadi pertimbangan bagi Anda saat berbelanja. Suasana yang nyaman dan elegan membuat Anda lebih betah untuk sekedar memilih barang belanja. Begitu dengan iROO sebuah label asal Taiwan yang mengusung konsep affordable high quality clothing. Tidak hanya inovasi yang menarik pelanggan setianya namun juga suasana tempat yang menyenangkan.

Suasana dan interior iROO Plaza Senayan Store | copyright by iROO

Sukses dengan lebih dari 80 outlets yang tersebar di 4 negara besar Asia: Taiwan, China, Singapura, Indonesia, iROO kembali membuka gerai terbaru dan keduanya di Indonesia. Bertempat di Level 2 pusat perbelanjaan prestisius, Plaza Senayan, Jakarta, gerai iROO terbaru ini menampilkan suasana yang berbeda dengan gerai pertamanya di Pacific Place. Didominasi oleh warna coklat kopi yang hangat, iROO Plaza Senayan mengedepankan suasana yang nyaman dan bersahabat tanpa mengesampingkan sisi elegan yang telah menjadi DNA dari iROO.

Model memperagakan koleksi terbaru iROO | copyright by iROO

Bagian dalamnya terbagi menjadi 4 zona karakter gaya, yaitu BLACK & WHITE, COLLECTION, CITY, dan PARTY yang terbalut dalam berbagai warna dan kreasi untuk mendukung kebutuhan gaya perempuan modern yang dinamis. Setiap gerai iROO juga ditunjang dengan rolling mirror yang merupakan karakter khas dari iROO untuk membuat pengunjung merasakan perubahan gaya dan persepsi dengan cepat. Hal ini diperkuat oleh komitmen iROO untuk mengedepankan inovasi dan persistensi.

Acara “GRAND OPENING iROO Plaza Senayan” juga menjadi ajang untuk memperkenalkan koleksi iROO terbaru. Ditemani oleh 3 host yang mewakili karakter perempuan Indonesia: Fifi Alvianto, editor-in-chief Majalah Laiqa; Harumi P Sudrajat, beauty blogger terkemuka; dan Kristy Syarfuan, philantrophist dan entrepreneur. Masing-masing mewakili karakter gaya yang berbeda, membuktikan keragaman yang diberikan iROO dalam memenuhi kebutuhan para perempuan masa kini untuk selalu tampil menawan dan modern, kapanpun, di manapun.

Nah Ladies, Anda penasaran dengan koleksi terbaru dari iROO? Datang saja ke gerai terbarunya yang terletak di Plaza Senayan, Jakarta.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading