Sukses

Lifestyle

Makarizo Hair Energy, Peraih Penghargaan Top Brand Award 2014

Industri kecantikan tiada hentinya menghadirkan terobosan terbaru sebagai bentuk komitmen terhadap pelanggan setianya. Begitu juga dengan kecantikan rambut, Makarizo Hair Energy yang dipercaya banyak orang untuk perawatan kecantikan rambut mereka. Hingga akhirnya, produk yang ditemukan pada tahun 1980 tersebut meraih sebuah penghargaan bergengsi.

Penghargaan Top Brand Award 2014 untuk kategori produk creambath cream | copyright vemale.com

Makarizo Hair Energy, salah satu brand yang berada di bawah naungan PT. Akasha Wira International, Tbk berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2014 untuk kategori produk creambath cream. Penghargaan ini diserahkan oleh Handi Irawan selaku Chairman Frontier didampingi oleh Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Mari Elka Pangestu kepada Risa Trisanti, selaku Brand Manager Makarizo Hair Energy di Jakarta.

Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Consulting Group, di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan). Adapun pemenang Top Brand dipilih berdasarkan hasil survei yang melibatkan tiga komponen, yakni mind share, market share, dan commitment share. Dari survei tersebut Makarizo Hair Energy membuktikan eksistensinya di posisi Top Brand index tertinggi untuk kategori creambath cream.

Makarizo Hair Energy adalah creambath praktis untuk pemakaian baik di rumah atau di mana saja yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi. Mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioning, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan. Tersedia dalam kemasan sachet dan pot. Dapatkan di supermarket, minimarket, dan toko-toko kosmetik terdekat.

Ladies, kini Anda tak perlu ragu lagi untuk memilih Makarizo Hair Energy sebagai perawatan kecantikan rambut Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading