Sukses

Lifestyle

Bebaskan Makanan Dari Zat Kimia Beracun Dengan FRILIZ For Zero Food Chemical

Makanan yang masuk ke dalam tubuh sangat berpengaruh terhadap kesehatan Anda. Sayangnya, banyak dari Anda yang kurang sadar akan zat kimia yang berbahaya yang masih menempel pada makanan seperti pestisida pada sayur dan buah. Melihat kondisi tersebut, ADVANCE, sebuah merek dagang distribusi alat-alat penunjang kesehatan mengadakan acara “FRESH with FRILIZ” dengan agenda khusus Grand launching produk FRILIZ, perangkat yang aman dan ramah lingkungan, serta mampu mengubah air keran menjadi air steril bersifat bakterisida yang mampu menghilangkan pestisida dan zat kimia berbahaya pada sayur, buah-buahan, daging, serta bahan pangan lainnya. Pameran yang digelar di Main Atrium Lantai GF Gandaria City Mall , Jakarta Selatan berlangsung dari tanggal tanggal 21 Juli- 3 Agustus 2014 dan dilanjutkan secara serentak ke Mall-Mall besar di Jakarta.

Acara “FRESH with FRILIZ” juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti cara mengolah makanan yang tidak hanya nikmat tetapi juga aman dan sehat untuk di konsumsi. Selain itu, para ibu dapat juga mengikuti acara fruit dressing contest dan fruit carving di mana setiap kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Chef yang sudah berkompeten dan memiliki banyak pengalaman. Acara ini diperuntukkan bagi seluruh keluarga Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya pengaruh makanan bagi kesehatan.

Fruit dressing contest yang dipandu langsung oleh Chef yang sudah berkompeten dan memiliki banyak pengalaman | copyright vemale.com

Di samping itu, pameran “FRESH with FRILIZ” bertujuan memperkenalkan kepada konsumen bahwa mencuci bahan makanan seperti sayuran, buah-buahan, ikan, daging, dan lainnya tidaklah cukup hanya menggunakan air biasa saja , karena sudah menjadi rahasia umum bahwa sebagian besar petani menyemprotkan pestisida pada budidaya sayuran dan buah- buahan untuk menghalau hama agar tidak terjadi gagal panen. Tak hanya itu, para pedagang juga melakukan pelapisan zat-zat lilin paraffin pada buah segar untuk mencegah pembusukan dan menjaga kadar airnya tidak menyusut.

FRILIZ_For zero food chemical adalah produk terobosan baru yang dikembangkan dengan tujuan untuk mencapai kesejahteraan hidup dengan memastikan peningkatan keselamatan dan kesehatan manusia dengan membebaskan bahan makanan seperti sayuran, buah-buahan, dan daging serta bahan pangan lainnya dari zat berbahaya seperti pestisida, formalin, parafin, boraks, kuman, virus bakteri dan zat kimia beracun lainnya. Dengan demikian, kita dapat terbebas dari keraguan dan ketakutan dalam mengkonsumsi bahan makanan dan membebaskan kekhawatiran akan ancaman kesehatan akibat residu bahan kimia beracun.

FRILIZ For zero food chemical merupakan solusi efektif dan ramah lingkungan yang mampu membunuh kuman dan bakteri hingga 99.9%, serta mampu menghilangkan pestisida maupun zat kimia beracun lainnya yang terdapat pada bahan makanan hingga 99.9% tanpa menggunakan bahan kimia. Dengan penerapan teknologi elektrolisis mutakhir yang pertama dan satu-satunya di dunia dengan menggunakan lempengan platinum atau emas putih yang mengubah air keran menjadi air steril yang kaya akan hydroxyl radical bersifat bakterisida dengan kemampuan pengoksidasi lebih tinggi dari ozon.

Selain itu, prinsip kerja FRILIZ adalah menghasilkan Hydroxyl radical melalui proses elektrolisis molekul air. Hydroxyl radical yang sangat reaktif ini mampu mengubah struktur molekul pestisida maupun zat kimia beracun lainnya menjadi tidak berbahaya, sedangkan untuk membunuh kuman, virus ataupun bakteri, maka hydroxyl radical ini akan menempel pada ion hydrogen (komponen membrane selbakteri), sehingga bakteri dengan membrane sel yang rusak dan mati seketika. Akhirnya, hydroxyl radical ini bergabung kembali dengan ion hydrogen dan membentuk molekul air. Itulah mengapa FRILIZ ini sangat aman dan ramah lingkungan.

Sedangkan sistem ozonisasi secara teknis juga mampu menghilangkan residu kimia beracun pada bahan makanan termasuk juga kemampuannya dalam membunuh kuman dan bakteri. Namun , molekul O3 atau ozon ini sering kali masih bisa terlepas ke udara pada saat proses pencucian berlangsung, hal ini dapat kita rasakan sensasi aroma yang khas dari ozon tersebut.

FRILIZ For zero food chemical merupakan produk muktahir yang berasal dari Korea Selatan yang telah mendapatkan hak patent dengan beragam sertifikasi termasuk hasil pengujian laboratorium terhadap kemampuannya dalam mengubah molekul pestisida menjadi tidak berbahaya hingga 99.9%, termasuk juga kemampuannya dalam membunuh kuman, virus, bakteri, maupun jamur hingga 99.9%. Sedangkan di Indonesia, FRILIZ ini juga sudah melalui tahap pengujian dan mendapatkan sertifikasi baik dari Depkes maupun IPB serta instansi terkait lainnya.

Nah Ladies, Anda bisa mendapatkan produk FRILIZ ini dengan harga Rp. 4 juta per unit. Distribusi FRILIZ yang baru diluncurkan pada bulan Juli 2014 kemarin ini telah mencapai berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Sulawesi dan Kalimantan.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading