Sukses

Lifestyle

Ngabuburit Bersama Penulis Dan Pemain Hijabers in Love

Lagi. Kota Bandung kembali dipilih menjadi lokasi syuting untuk sebuah film. Keindahan kota Bandung memikat banyak sutradara untuk menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi untuk adegan film mereka. Sama halnya dengan film remaja terbaru berjudul Hijabers in Love karya sutradara Ario Rubbik yang kembali menampilkan keindahan kota Bandung.

Bahkan, keseluruhan pengambilan gambar film Hijabers in Love (100%) dilakukan di seputaran kota Bandung. Hal tersebut tidak lain karena pihak Andalan Sinema sebagai rumah produksi tertarik dengan keindahan kota Bandung. Belum lagi dukungan Pemkot Bandung yang begitu banyak, sampai-sampai sang walikota, Ridwan Kamil, pun turut mengambil peran dalam film yang baru pertama kalinya mengangkat hijab sebagai tema utamanya.

Pemberian novel secara gratis | copyright vemale.com

Film drama remaja yang coba mengangkat realitas kehidupan para hijabers tersebut diangkat berdasarkan skenario yang dikembangkan oleh Oka Aurora. Menariknya adalah, bahkan pada saat film ini masih dalam tahap produksi, salah satu penerbit
besar Gramedia Pustaka Utama menawarkan untuk membuatkan novelnya berdasarkan cerita dalam scenario film.

Dan pada kesempatan ini, sekaligus juga sebagai bentuk promo novel dan film, Hijabers in Love dengan toko buku Gramedia yang terletak di Jl. Merdeka, Bandung, membuat sebuah event bertajuk “NGABUBURIT”. Acara yang berisi bedah novel serta ulasan tentang film dihadiri oleh sang penulis, Oka Aurora, serta salah satu pemeran, Anbo Onthoceno,.

Hadir juga dalam acara “NGABUBURIT” ini, seorang ikon Hijabers Community Bandung, Diana Paramitha yang juga akan memberikan tutorial terbaru tentang hijab kepada para pengunjung.

Tidak hanya itu, dalam acara “NGABUBURIT” tersebut, Hijabers in Love juga akan memberikan beberapa novelnya secara gratis lengkap dengan tandatangan penulis dan pemain film. Ada juga kuis yang berhadiah 3 (tiga) tiket premier serta CD soundtrack berjudul Love Me yang dinyanyikan dan diciptakan oleh penyanyi muda berbakat, Nadya Fatira.

Ladies, apa Anda penasaran dengan isi cerita Hijabers in Love? Tunggu tanggal mainnya ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading