Sukses

Lifestyle

Nikmati Keseruan Kemenangan Ramadan Dan Kemerdekaan di Baywalk Mall!

Belanja persiapan lebaran sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan banyak orang di bulan Ramadan. Sehingga, banyak pusat perbelanjaan yang sudah ramai pengunjung dan hampir mirip lautan manusia. Tak ketinggalan, Baywalk Mall The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta. Selain untuk berbelanja, Baywalk Mall juga menggelar program seru yang sayang untuk dilewatkan.

Menyemarakkan suasana Ramadan dan Kemerdekaan Indonesia, Baywalk Mall menyuguhkan berbagai program acara menarik bagi pengunjungnya. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pluit Jakarta Utara ini mempersembahkan rangkaian acara menarik dan penuh inspirasi dengan tema “Spirit Of Festivities : Celebration Of Ramadhan &
Independence Day” mulai tanggal 19 Juli hingga 17 Agustus 2014.

“Memeriahkan suasana Ramadan kali ini Baywalk Mall memberikan program acara penuh inspirasi dengan menyuguhkan berbagai acara menarik khas Timur Tengah, “kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam siaran tertulisnya di Jakarta. Ia menambahkan bahwa saat ini, pusat perbelanjaan dapat menjadi alternatif pilihan menarik untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga. Untuk itu, Baywalk Mall menghadirkan rangkaian acara menarik yang dibuka dengan Marawis keliling & Onta, Bedug Fest, Gambus Orkes & Arabian Dance, Tanoura Dance, Belly Dance serta Arabian Angklung.

Tak hanya itu, penampilan Hadroh Gitar Gambus & Zafin, Gambus Quartet serta Kilic Kalkan di setiap minggunya juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan dan membuat suasana Ramadan semakin terasa di Baywalk Mall.

Masih dalam rangkaian “Spirit Of Festivities ; Celebration Of Ramadhan & Independence Day”, Baywalk Mall juga menggelar berbagai acara khas Indonesia di antaranya pertunjukan Angklung Arumba Orchestra oleh Saung Udjo, Kolintang Orchestra, Tari Saman, Paduan suara yang dibawakan oleh London School Public Relation Choir, serta Cita-Citaku Costume Competition & Marching Band.

Baywalk Mall juga memberikan penawaran menarik dalam program Happy Cashback Surprise mulai tanggal 4 hingga 29 Agustus 2014 yang akan memberikan kesempatan kepada para pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card untuk mendapatkan cashback hingga 10% dan voucher belanja menarik di seluruh tenant Baywalk Mall.

“Hanya dengan belanja minimal Rp. 100.000 dan mengakumulasikan point pembelanjaannya saat weekdays, para pengunjung akan mendapatkan voucher-voucher menarik dari Gramedia, Putri Kenanga, Hong Tang, Tairyo, Optik Belyna, serta voucher belanja Farmers Market,” jelas Renny.

Dengan adanya program menarik tersebut, diharapkan dapat menambah minat belanja para pengunjung di seluruh tenant Baywalk Mall.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading