Sukses

Lifestyle

Belanja Persiapan Lebaran Makin Seru di Ramadhan Midnite Sale Gandaria City

Menjelang lebaran, banyak tempat belanja yang menawarkan diskon gila-gilaan. Begitu pula dengan Gandaria City yang terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan. Tidak hanya diskon untuk produk fashion yang kini banyak diburu pembeli melainkan juga diskon untuk makanan hingga gadget. Tak ketinggalan, program menarik yang akan menghibur suasana belanja Anda.

 

Gandaria City yang ramai dengan pengunjung | copyright vemale.com

 

Setelah berturut-turut sukses menghadirkan rangkaian program belanja seperti 50% Instant Cashback Mainstreet Dining Voucher serta Grand Midnight Sale dalam meramaikan FJGS 2014 beberapa waktu lalu, Gandaria City kembali hadir dengan program belanja dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada akhir Juli 2014 dengan tajuk “Ramadhan Midnite Sale Disc up To 80%” yang akan berlangsung pada Sabtu, 19 Juli 2014 mulai pukul 20.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Program belanja ini diikuti lebih dari 300 tenant yang ada di Gandaria City dengan beragam penawaran diskon dari masing-masing tenant. Ragam penawaran menarik mulai dari gadget, fashion hingga food & beverage akan mengisi Ramadhan Midnite Sale kali ini, jelas Zico R Hansakarya, selaku Event & Promotion Gandaria City. Zico menambahkan berbagai program entertainment juga akan dihadirkan guna menambah semarak Ramadhan Midnite Sale kali ini.

 

Pengunjung banyak yang berburu gadget | copyright vemale.com

 

    OMG !! Oh My Gadget (Great Gadget, Great Price)

    Lebaran identik dengan sesuatu yang baru, tidak ketinggalan dengan gadget, Gandaria City menghadirkan program gadget menarik OMG !! Oh My Gadget (Great Gadget, Great Price), dimana customer berkesempatan membawa pulang gadget – gadget terbaru dengan harga sangat menarik di antaranya : Samsung Galaxy S5 seharga Rp 3.499.000,- (Harga Normal: Rp. 8.499.000,-)  dan iPhone 5S 16 GB seharga Rp 4.999.000,- (Harga Normal: 10.499.000,-)

    BNI Cardholder Privilege

    Khusus untuk pengguna kartu DEBIT / KREDIT BNI, Anda bisa mendapatkan hadiah langsung dari Gandaria City berupa Power Bank Limited Edition (6600 MaH + 2 USB Output) dengan menunjukkan struk pembelanjaan senilai Rp 1.000.000,- selama program Ramadhan Midnight Sale berlangsung.

    Ramadhan Incredible Sale

    Hari Raya Idul Fitri yang diikuti hampir 300 tenant di Gandaria City ini menawarkan spesial diskon di antaranya METRO DEPT. STORE memberikan Disc. Up to 50% + add. Disc up to 10%* all items kecuali untuk pembelian kosmetik dan perlengkapan rumah tangga. Brand Fashion H&M menawarkan best buy mulai dari Rp 50.000 dan free voucher senilai Rp 50.000 dengan minimum spending Rp 500.000 untuk semua PG Card Member. LOTTE MART menyuguhkan Disc. 50% All Items* untuk Branded Home Electronic, Electronic Solutions memberikan spesial harga Rp 8.499.000 (Normal Price: Rp 14.999.000,-) untuk produk branded TV 49 inch, PLAY STORE menawarkan potongan harga untuk Monster Beat Orange Rp 2.375.000,- (Normal Price: Rp 4.750.000,-), untuk putra putri anda Toys Kingdom menawarkan RC Ford Fiesta dengan harga Rp 149.000 (Normal Price: Rp 399.500,-). Bagi anda food lover Hong Tang memberikan free1 bowl untuk pembelanjaan Rp 100.000 dan Haagen-Dazs memberikan buy one get one free slice cake.

    Despicable Me 2 Roadshow (Meet Minion and Your Favorite Celebrities)

    Dalam rangkaian Road Show Despicable Me 2, Gandaria City bekerjasama dengan HBO menghadirkan Despicable Me 2 Road Show yang berlangsung dari tanggal 18 – 20 Juli 2014 di Mini Atrium – LG Floor. Nantikan Meet & Greet bersama Minion setiap harinya serta kesempatan untuk menemui selebriti pengisi suara seperti Arifin Putra, Samuel Rizal, Ancha Septriasa, Daniel Mananta dan masih banyak lagi khusus tanggal 19 Juli 2014.

    AIR ASIA Special Discount 15% Off for All Destination (International-Domestic)

    Penawaran menarik tidak hanya untuk shopping holic Gandaria City, bagi customer yang menyukai travelling kali ini Gandaria City menggandeng Air Asia dengan penawaran diskon 15% untuk semua tujuan penerbangan dengan rute domestic dan internasional. Spesial penawaran ini hanya bisa didapatkan langsung di booth Air Asia yang dapat anda temui di Parqeut Area depan Eat and Eat Lantai 2 hanya di tanggal 19 Juli 2014.

    PG Power Shopping 2014 di Gandaria City

    Setelah berjalan mulai tanggal 10 Maret dan akan berakhir di 31 Oktober 2014 Gandaria City menghadirkan PG Power Shopping yang merupakan bentuk apresiasi untuk pengunjung setia PG Member. Gandaria City memberikan Grand PRIZES berupa 3 mobil impian yaitu Mobil New Toyota Alphard, New Honda Civic dan New Ford Fiesta dengan cara berbelanja minimal Rp 500.000 untuk menjadi member PG Card, kemudian menukarkan PG Reward Points dengan kupon GRAND PRIZES yang diinginkan. 1 PG Rewars point bisa didapatkan dengan berbelanja sebesar min. Rp 50.000 di seluruh tenant Gandaria City. Nikmati suasana berbelanja serta kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa mendapatkan bermacam hadiah dan privilege beragam setiap bulannya hanya dalam program PG Power Shopping 2014.

Nah Ladies, jangan lewatkan ragam rangkaian program belanja dan entertainment menarik hanya di Ramadhan Midnite Sale Gandaria City!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading