Sukses

Lifestyle

Yuk Nikmati Keseruan Ramadan Dan Lebaran di Central Park!

Tak terasa bulan Ramadan tahun ini akan segera berakhir. Berakhirnya bulan suci Ramadan akan disambut dengan datangnya hari Raya Idul Fitri bagi para umat Muslim di seluruh dunia. Hari di mana para umat Muslim merayakan hari kemenangan dan saling bermaaf-maafan.

Dalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Central Park Mall, The Jakarta’s New Shopping Icon kembali menggelar serangkaian extraordinary event di bulan suci Ramadan ini. Dengan mengusung tema  “Glorious Spirit – A Tribute To Ramadhan Festivity” serangkaian acara seru akan dimulai dari tanggal 7 Juli 2014 hingga 3 Agustus 2014.

“Sebagai bentuk cinta kami kepada Central Park Lovers, kami menghadirkan berbagai program Ramadan untuk memeriahkan bulan penuh kemenangan ini”, jelas Veri. Y. Setiady selaku Chief Executive Officer Central Park Mall. Selain itu, Veri juga menambahkan bahwa selama bulan Ramadan ini, Central Park Mall tidak hanya menyajikan berbagai hiburan menarik, tetapi juga kembali menghadirkan program belanja Ramadhan Shopping Marathon Till Midnight yang selalu sukses digelar di Central Park Mall.

 

Gambus Performance yang menambah sukacita Ramadan Anda | copyright vemale.com

 

 

‘Morrocan Market’ Ramadhan Culinary Festival

Central Park Mall kembali menggelar festival kuliner dengan tema Morrocan Market Ramadhan Culinary Festival yang akan berlangsung mulai 10 Juli hingga 20 Juli 2014. Dalam festival kuliner yang mengambil suasana Maroko ini, pengunjung dapat menemukan berbagai panganan khas Ramadhan serta beragam jajanan favorit yang dapat dijadikan menu berbuka puasa. Berbagai dekorasi khas Maroko dihadirkan dalam festival kuliner ini untuk menambah suasana Ramadan yang khas bagi para Central Park Lovers.

Ramadhan Berbagi Cinta in Collaboration With MNC Channels

Central Park Mall bekerjasama dengan MNC Channels menghadirkan program Ramadhan Berbagi Cinta yang dihadirkan dalam menambah kehangatan bulan suci Ramadan para Central Park Lovers. Event yang akan berlangsung dari 18 Juli hingga 20 Juli 2014 di Laguna Atrium ini akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti Miss Hijab Competition, Miss Hijab Junior Competition, Marawis Competition, Saman Dance Competition dan Lomba Marawis Cilik. Selain itu, MNC juga akan menghadirkan tutorial berhijab yang dapat menjadi referensi berhijab pada hari Raya Idul Fitri nanti, serta ikuti games dan quiz dengan hadiah menarik. MNC juga mengajak Central Park Lovers untuk mengikuti siraman rohani dalam tausiyah bersama Ustad, serta buka puasa bersama anak yatim piatu.

Maliq & D'Essentials Live Performance

Selain menghadirkan beragam dekorasi khas Ramadan, festival kuliner hingga kesenian khas Timur Tengah, Central Park Mall juga akan menghadirkan grup band ternama Indonesia yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Grup band yang digawangi oleh Angga, yakni MALIQ & D’ESSENTIALS akan hadir menemani waktu bersantai Central Park Lovers, pada tanggal 18 Juli 2014 di Tribeca Park pukul 20.00 WIB. Pada tanggal yang sama, Central Park Lovers juga akan dihibur oleh kesenian khas Timur Tengah yang dapat disaksikan di area Lumina dan Laguna Atrium, Central Park Mall.

Ramadhan Shopping Marathon Till Midnight

Menyemarakan bulan Ramadan tahun ini, Central Park Mall kembali menggelar program belanja dengan tema Ramadan Shopping Marathon Till Midnight selama 2 hari yakni pada tanggal 19 Juli dan 20 Juli 2014. “Program belanja Ramadhan Shopping Marathon Till Midnight kali ini khusus dihadirkan bagi para Central Park Lovers dalam menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri 1435 H,” jelas Veri. Dalam program belanja ini, para pengunjung dapat berbelanja hingga pukul 12 malam dilebih dari 300 tenant Central Park Mall, serta mendapatkan diskon hingga 80%* dan tambahan diskon sebesar 20%.

Magical Dervish Dance, Tanoura Dance, Gambus & Bedug Festival

Para penari sufi akan menampilkan Magical Dervish Dance dan Tanoura Dance akan mempertunjukkan keahlian mereka dalam menari sambil berputar. Tarian dari Timur Tengah ini dapat disaksikan langsung di area Lumina dan Laguna Atrium Central Park Mall. Kemeriahan menyambut Hari Raya Idul Fitri akan semakin terasa dengan iringan bedug yang akan bermain di Tribeca Park selama bulan Ramadan berlangsung dalam Bedug Festival. Selain itu, alunan musik khas Timur Tengah yang dipadukan dengan iringan gendang akan ditampilkan dalam  Gambus Performance akan menambah sukacita Ramadan kali ini. Penampilan kesenian khas Ramadan ini dapat disaksikan pada tanggal 12, 13, 18, 19, 20, 25, 26 dan 27 Juli 2014.

Breakfasting Promo

Selain menyajikan beragam hiburan dan program belanja di bulan Ramadan ini, Central Park Mall juga memberikan promo khusus berbuka puasa yang dapat dinikmati di tenant-tenant Food & Beverage. Berbagai tenant F&B turut berpartisipasi memeriahkan momen berbuka puasa Central Park Lovers, seperti Bakerzin, Come Buy, Dynamic, Gowagyu Steak, Hog’s Breath Café, Kafe Betawi, Kitchenette, Kopitiam, L&L Hawaian Barbecue, Luciole, Manhattan Fish Market, Mixx Grill, Nanny’s Pavillon, Olive Vine, Pepper Lunch, Serba Food, Shabu Shabu Express, Starbucks, Sushi Mori, Washaku Sato. Selama bulan Ramadan, para tenant yang berpartisipasi dalam memberikan promo khusus bulan puasa, juga akan memberikan ta’jil gratis untuk berbuka puasa.

Tunggu apalagi Ladies? Ayo ajak keluarga dan teman Anda untuk menikmati berbagai acara seru Ramadan dan Lebaran di Central Park Mall!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading