Sukses

Parenting

Biskuat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan Bersama Anak Jalanan

Bulan Ramadan sering menjadi momen untuk saling berbagi kebaikan. Berbagi dengan kalangan yang kurang beruntung yang semakin mempererat tali silaturrahmi bersama. Bahkan, momen tersebut sudah menjadi agenda rutin bagi kalangan tertentu yang mau saling berbagi kebaikan.

Mondelez Indonesia melalui salah satu produk unggulannya, Biskuat, telah meluncurkan  program terbaru “Biskuat Pohon Kebaikan” pada Juni lalu. Sebagai tahapan lanjut dari program ini, Biskuat mengadakan kegiatan “Fun Sharing” bersama dengan anak anak di bawah Yayasan Sahabat Anak yang dilakukan di Museum Bank Mandiri, Kota Tua. Melalui Kegiatan ini, Biskuat berharap dapat berinteraksi langsung dengan anak-anak jalanan untuk berbagi kebaikan, sehingga Pohon Kebaikan dapat bertumbuh dan menambahkan cerita yang menginspirasi lebih banyak lagi anak Indonesia.

 

Serunya kebersamaan dengan anak jalanan | copyirght by Biskuat



Memasuki tahun ke-15 di kategori makanan ringan untuk anak-anak tahun ini, Biskuat memulainya dengan sebuah perjalanan baru yang didedikasikan untuk memperkaya pengalaman anak-anak Indonesia dengan memperkenalkan Biskuat baru dengan tiga kali ekstra susu dan ukuran yang lebih besar. Di awal kehadirannya di pasar Indonesia, Biskuat lebih mengedepankan kekuatan dan kemampuan fisik hingga kemampuan kreatif pada anak. Tahun ini, Biskuat sebagai platform yang terus mendukung perkembangan kecerdasan emosional anak Indonesia melalui kegiatan Pohon Kebaikan.

 

Indahnya berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan | copyright by Biskuat



“Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan, saat ini Pohon Kebaikan sudah bertumbuh melalui cerita-cerita kebaikan, namun harapan kami jauh lebih besar. Kami berharap gerakan ini mampu menginspirasi tidak hanya anak-anak di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia. Kami percaya bahwa setiap anak memiliki potensi hebat di dalam diri mereka. Oleh karena itu, kami juga mengundang partisipasi Ibu Indonesia mendukung program ini, mendorong anak berbagi cerita kebaikan yang mereka lakukan agar anak mereka dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak lain," terang Rhea Sianipar, Country Head of Corporate and Government Affairs Mondelez Indonesia.

Dari seluruh partisipasi cerita yang diterima melalui www.biskuatpohonkebaikan.com Biskuat berkomitmen untuk memberikan sumbangan kepada anak anak jalanan melalui Yayasan Sahabat Anak berupa bantuan alat edukasi. “Gerakan Pohon Kebaikan ini merupakan program yang sangat positif dilakukan oleh Biskuat di mana gerakan ini sangat peduli akan lingkungan sosial dalam berbagi kebaikan. Hasil dari Gerakan Pohon Kebaikan ini akan membantu anak-anak dibawah Yayasan Sahabat Anak untuk mendapatkan fasilitas lebih lagi guna mendukung pendidikan informal dan melatih keterampilan mereka. Kami akan berharap melalui gerakan ini rasa kepedulian sosial anak Indonesia dapat bertumbuh, supaya setiap anak mempunyai harapan masa depan yang lebih baik.” tutup Pak Alles Saragi dari Sahabat Anak.

Bulan Ramadan memang terasa lebih berkah dengan berbagi. Yuk Ladies, ikutan berbagi kebaikan di bulan Ramadan ini!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading