Sukses

Lifestyle

Titi Kamal Luncurkan Lini Busana Lebaran Bersama PinkEmma

Kebanyakan artis biasanya dijadikan sebagai kiblat fashion akhir-akhir ini. Dewi Sandra misalnya, di mana jilbabnya saat ini laku dan diminati para hijabers. Tak hanya Dewi Sandra, melainkan masih banyak lagi artis lain yang gaya fashion mereka memang pantas untuk ditiru.

Tak ketinggalan juga, Artis cantik Titi Kamal yang mencoba peruntungan di bidang fashion bersama brand ternama PinkEmma yang mengumumkan peluncuran sebuah koleksi busana lebaran. “Saya yakin, setiap wanita pasti memiliki ketertarikan di bidang fashion. Selama berkarier di dunia entertaiment, fashion adalah bagian terpenting bagi saya.” tutur Titi Kamal, yang baru saja melahirkan seorang putra bernama Juna Zayan Sugiono 7 bulan lalu.

 

Foto: copyright by PinkEmma

 

Kali ini Winda Rezita, Vice President of Merchandising dan co-founder PinkEmma, sangat yakin dengan koleksi yang diluncurkan bersama Titi Kamal akan mendapat respon yang bagus. “Pertama kali bertemu, kami langsung berdiskusi mengenai konsep busana yang akan diluncurkan. Saat itu, Mbak Titi menyarankan untuk membuat koleksi Busana Lebaran, di luar koleksi busana Ready-To-Wear nya yang akan siap dijual awal Agustus 2014.” tutur Winda.

Dalam jangka waktu kurang dari 1 bulan, PinkEmma berhasil meluncurkan 3 Signature Line dengan selebriti papan atas. Zaskia Sungkar by PinkEmma, yang diluncurkan tanggal 18 Juni bulan lalu, menghadirkan koleksi busana muslim dan hijab. Alika by PinkEmma, diluncurkan 4 Juli lalu, berfokus pada busana edgy bagi wanita muda dan remaja.

“Sudah dari dulu saya ingin mecoba menjalankan bisnis Fashion sendiri, dan kesempatan itu datang ketika saya bertemu dengan PinkEmma. Saya berharap kerja sama kali ini bisa menjadi sebuah komitmen yang mantap untuk saya berbisnis di bidang fashion,” tutur Titi Kamal.

Nah Ladies. Anda juga bisa ikutan kuis berhadiah voucher belanja di PinkEmma senilai Rp. 50.000,00 lho! Baca selengkapnya di sini.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading