Sukses

Parenting

Serunya Nuansa Pantai Dalam Ajang Fashion KFA 2014 Ciputra World Surabaya

Tanggal 9-13 Juli lalu Ciputra World Surabaya (CWS) mengadakan event seru untuk anak-anak, Kids Fashion Arcade. Event tahunan ini telah diselenggarakan oleh CWS 3 tahun belakangan.

Karena berbarengan dengan pesta sepak bola akbar, Piala Dunia yang diadakan di Brasil, Kids Fashion Arcade kali ini mengambil tema Copacabana, yaitu salah satu pantai yang paling terkenal di Rio de Janeiro. Kids Fashion Arcade menghadirkan berbagai event menarik yang dapat diikuti secara gratis oleh anak-anak.

Dalam event ini anak-anak dapat menyalurkan bakat-bakat mereka dalam rangkaian Kids Model Hunt, Kids Coloring Competition, Precise Kids Dance Competition, Sidu Creative Stick And Play Competition, serta Mom Anda Kids Selfie Competition.

Acara dimeriahkan oleh bintang cilik Amel Carla

Rangkaian event Kids Fashion Arcade berhasil menarik ratusan peserta anak dari berbagai kategori usia. Puncak acaranya yang berlangsung 12-13 Juli kemarin pun disambut dengan antusias oleh para peserta dan pengunjung mal. Dua bintang cilik, Diego Robbana dan si centil Amel Carla juga ikut memeriahkan acara dengan penampilan seru mereka.

Dalam Kids Model Hunt yang dilangsungkan weekend kemarin, terpilih model-model cilik berbakat dari 3 kategori usia. Kategori 1 untuk usia 2-5 tahun yang masih sangat imut-imut, kategori 2untuk anak usia 6-9 tahun, dan kategori 3 untuk usia 10-12 tahun. Ratusan peserta imut ini membuat suasana atrium menjadi sangat meriah. Berdandan ala pantai, mereka dengan percaya diri melenggak lenggok di area catwalk.

Bagi Anda yang tertarik dengan rangkaian acara seru ini, jangan khawatir, event ini akan diadakan kembali tahun depan dengan tema yang pastinya lebih seru.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading