Sukses

Lifestyle

Yuk Ikutan Kuis Berhadiah Voucher Belanja di Festival Belanja Veritrans!

Bagi para fashionista mungkin sudah sering melakukan kemudahan belanja produk fashion secara online. Yup, memanfaatkan gadget yang dimiliki untuk mendapatkan kebutuhan fashion mereka. Apalagi, banyak destinasi belanja online yang menghadirkan brand-brand ternama incaran para fashionista.

Mulai hari ini hingga tanggal 20 Juli nanti, sekitar 40 toko online yang terintegrasi dengan Veritrans akan bergabung dengan acara bazaar belanja di 5th floor of West Mall - Grand Indonesia. Para pembeli dapat bertemu secara langsung dengan tim di balik destinasi belanja online favorit mereka. Acara ini merupakan kerja sama antara Veritrans dan lebih dari 40 toko online, mewakili keseluruhan industri eCommerce di Indonesia.

 

Foto: copyright by Veritrans

 

"Seperti biasa, Veritrans mencoba memberikan nilai tambah untuk client merchants kami, dan ini adalah salah satu dari banyak upaya yang kami lakukan. Kami menyelenggarakan acara ini dengan tujuan untuk mengekspos toko-toko online dengan populasi pembeli yang lebih luas secara offline yang belum mereka capai ", ungkap Budi Gandasoebrata, Direktur Veritrans.

Acara ini terdiri dari sebagian besar fashion retailers yang bertujuan untuk meningkatkan trafik pembeli perempuan. Beberapa brand ternama turut meramaikan festival belanja tersebut seperti PinkEmma, ShopDeca, dan Mikimilo. Ada juga brand fashion terbaru seperti Le Bijou, Schon Couture, dan Esme Gallery. Tak ketinggalan juga eCommerce yang bermain di segmen non-fashion, di mana Anda akan menemukan Blitz Megaplex, Groupon, Jeruk Nipis, dan Travelicious. Semua online stores tersebut bekerjasama dengan Veritrans yang bertindak sebagai payment engine mereka.

Veritrans bertujuan untuk menyediakan infrastruktur yang kokoh bagi industri untuk berkembang dengan mengakomodasi kebutuhan yang berbeda dari para player di setiap sektor. Acara ini didukung oleh JNE dan Biznet sebagai penyedia solusi utama untuk eCommerce di Indonesia.

Nah Ladies, kali ini Vemale akan mengadakan kuis via twitter @vemaledotcom dengan hadiah voucher belanja senilai Rp. 50.000,00 untuk 15 pemenang. Vemale akan memilih 5 pemenang setiap harinya mulai tanggal 17 hingga 19 Juli 2014. Voucher ini bisa Anda gunakan untuk belanja fashion di PinkEmma dengan minimal pembelian Rp. 199.000,00 dan berlaku hingga tanggal 21 Juli 2014.

Tunggu apalagi, ayo Ladies, segera dapatkan vouchernya!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading