Sukses

Lifestyle

Bergabungnya Sennheiser Dengan Phonebloks Dalam Mengembangkan Mikrofon Berkinerja Tinggi

Perkembangan teknologi yang semakin maju tentu akan membawa dampak baik bagi masyarakat. Banyak kemudahan yang bisa dirasakan dengan adanya perkembangan teknologi, misalnya saja di bidang komunikasi yang sangat penting dalam kehidupan Anda.

Sennheiser GmbH & Co. KG, produsen sistem mikrofon dan headphone terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa Sennheiser telah bergabung dengan aliansi Phonebloks. Aliansi ini berkomitmen untuk mengembangkan dan memproduksi smartphone untuk penggunaan yang berkelanjutan. "Sebagai sebuah perusahaan, tujuan kami adalah untuk memberikan kontribusi menuju dunia yang layak huni dan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang inovatif dan memandang ke masa depan," ungkap CEO Andreas.

Bagi Sennheiser, ide di balik Phonebloks memiliki manfaat baik dari segi teknologi maupun dari segi masyarakat. Secara teknologi, desain dan pembuatan komponen untuk proyek Phonebloks akan menjadi inspirasi yang akan mengarah pada aplikasi dan terobosan baru. Inilah sebabnya mengapa Sennheiser berinvestasi dalam pekerjaan pada blok-blok dalam proyek Phonebloks yang berhubungan dengan hal-hal yang spesifik, di antaranya mikrofon yang kurang sensitif terhadap suara angin. Termasuk mikrofon siaran yang berkualitas untuk electronic news gathering serta perangkat yang sangat sederhana untuk rekaman di lapangan.

Blok lainnya di mana Sennheiser juga ikut berperan di dalamnya adalah teknologi streaming khusus untuk konten low-latency lip-synchronous yang diperuntukkan bagi orang-orang yang mengalami gangguan pendengaran dan tunanetra. Hal ini akan berbasis pada teknologi Sennheiser Connect yang baru-baru ini diumumkan oleh Sennheiser.

"Sennheiser selalu memberikan pelanggannya produk-produk yang memberikan manfaat yang besar dan tahan lama. Inilah sebabnya mengapa kami selalu menaruh penekanan besar pada daya tahan dan kemudahan layanan," CEO Daniel
Sennheiser.

Semakin banyak mikrofon Sennheiser yang memiliki fitur kepala yang dapat diganti, dan perusahaan secara rutin melayani dan memperbaiki produk yang telah digunakan selama lebih dari enam puluh tahun. Sennheiser juga menjamin ketersediaan suku cadang untuk sejumlah produk-produk legendarisnya seperti HD 414, yang telah di produksi sejak tahun 1968.

Hal ini membuktikan bergabungnya dengan aliansi Phonebloks merupakan perkembangan logis dari strategi Sennheiser.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading