Sukses

Lifestyle

Indahnya Berbagi Kebahagiaan Ramadan Bersama Senayan City

Bulan Ramadan menjadi momen untuk saling berbagi kebahagiaan bagi kalangan tertentu. Tak ketinggalan, pusat perbelanjaan Senayan City yang sudah 8 tahun memantapkan posisinya menjadi pusat perbelanjaan bertaraf internasional dan tujuan wisata belanja di Jakarta. Selain kegiatan promosi Senayan City juga memilki agenda kegiatan sosial terutama di bulan Ramadan. Senayan City mencoba berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di lingkungan sekitar melalui kegiatan sosial pembagian sembako yang secara simbolis diserahkan oleh Ronald Lim, Center Director Senayan City kepada Sugiyatmo, Ketua RW.08 Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (7/7) di Senayan City .

“Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Senayan City kepada masyarakat yang berada di wilayah Senayan City. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan sosial Senayan City di bulan Ramadan. Sebanyak 400 paket sembako yang berisi minyak goreng, gula, mie instan, beras, kopi dan teh tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan ini dalam menjalani puasa di bulan Ramadhan, " ungkap Elsi Adianti, PR & CR Asst. Manager Senayan City.

 

Suasana antrian warga RW. 08 yang sangat antusias menunggu pembagian sembako | copyright vemale.com

 

Masyarakat yang menerima paket sembako ini merupakan warga RT. 08, RT. 09 dan RT. 10 yang berada di wilayah RW. 08, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lokasi permukiman ini berada di belakang Senayan City dengan kondisi penduduk yang padat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kebersamaan antara Senayan City bersama warga masyarakat sekitar.

Tak hanya itu. Elsi juga menambahkan bahwa Senayan City juga aktif dalam dalam berbagai kegiatan sosial yang tergabung dalam Corporate Social Responsibility (CSR) Donor Darah, Penyelenggara Festival Sekolah Sepakbola U-12 Se-Jabodetabek Piala Bergilir Mensesneg, Donasi ke berbagai Yayasan, Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim, Buka Puasa Bersama Pengemudi Taksi Blue Bird, Pemberian bantuan kepada korban bencana alam, Lomba Kebersihan antar RT di Wilayah Kelurahan Gelora, Bantuan Penyediaan Sarana Kebersihan (Tempat Sampah) di Monas dan Kawasan Gelora Bung Karno.

 

Center Director Senayan City Ronald Lim, ikut serta memberikan sembako kepada warga RW. 08 Kelurahan Grogol Selatan | copyright vemale.com

 

Selama Ramadan, Senayan City juga mempersembahkan Tajil Bar yang dipersembahkan JJ. Royal, Portico, Mamacita, Kafe Betawi, Foodism, Pizza Ekspress, Krispy Kreme, Master Wok. Selain itu juga terdapat Live Bedug setiap akhir pekan, temukan pula hiburan bernuansa Ramadhan melalui Moroccan Instrumental, artistic performance, Silhouette performance, Artolerance by Arts Community. Modern Jazz & Middle East Collaboration.

Pada tanggal 18 Juli 2014, Anda dapat menyaksikan Sufi Turkey & Ensemble by Turkey Embassy serta Rieka Roeslan dan DJ Yasmin. Kemudian pada 19 Juli para pengunjung masih dapat menyaksikan Sufi Turkey & Ensemble serta penampilan dari Yovie & Nuno dan DJ Shawn, Senayan City Friday Night Ride Charity bersama komunitas Harley Davidson, Hijab Fashion Soiree by Mustha Run Community. Nantikan pula Midday Shopping Ramadhan (16 &17 Juli), Midnight Shopping Ramadhan ( 18 &19 Juli). Guna menyambut dan merayakan hari kemenangan saksikan penampilan dari Gradasi, Raisa ( 26 juli), Debu ( 27 Juli), Nasyid Acapella ( 28 Juli) dan Nasyid Music (29 Juli). Mari terus berbagi kebahagiaan dan kepedulian bersama Senayan City.

Nah Ladies, tunggu apalagi? Mari nikmati serunya berbagi kebahagiaan Ramadan di Senayan City Jakarta!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading