Sukses

Lifestyle

Mari Berbagi di Bulan Ramadan Dalam Ramadhan Feast: A Makeover for the Soul!

Bulan Ramadan merupakan kesempatan bagi Anda untuk mencari berkah dan mengumpulkan kebaikan. Tidak sedikit dari Anda yang memanfaatkan bulan Ramadan ini untuk berubah menjadi lebih baik, baik secara fisik maupun mental. Dalam momen ini, Leo Club Jakarta Monas Youth Dynamic (LEMONAYD) yang merupakan organisasi sosial anak muda di bawah naungan Lions Club International, mencoba untuk menginisiasi malam dana yang dikemas dalam bentuk Talkshow dan Pagelaran Musik melalui acara Ramadhan Feast: A Makeover for the Soul.

Melalui acara Ramadhan Feast ini, audiens tidak hanya mendapatkan pengetahuan melalui talkshow dan menikmati musik namun juga turut ambil bagian dari upaya membantu anak-anak disabilitas yang ditampung oleh Yayasan Wisma Tuna Ganda, Palsigunung. Selain itu lewat acara ini LEMONAYD ingin membangun kesadaran seluruh pihak bahwa charity dapat dilakukan di manapun dan dalam berbagai bentuk dan cara, termasuk melalui hal yang sedang diminati anak muda.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Acara Ramadhan Feast: “A Makeover for the Soul” akan diadakan pada: 

Hari/tanggal : Sabtu, 12 Juli 2014

Pukul : 15:00 -21:00 WIB

Tempat: Pisa Kafe Mahakam, Jakarta

Acara ini di bagi menjadi dua sesi. Sesi pertama berupa talkshow yang akan membahas trend “Healthy Lifestyle” yang sedang marak dijalankan oleh anak-anak muda di Jabodetabek. Bertepatan dengan bulan Ramadan, talkshow ini akan mengupas lebih dalam bagaimana praktek “Healthy Lifestyle” ini bisa dijalankan di bulan Ramadan.

LEMONAYD turut mengundang Harumi Sudradjat, beauty enthusiast dan owner dari MyTipsCantik.com; Nurvita K. Siregar, Lawyer, Mayo Diet Entreprenuer; dan Shireen Sungkar, Artis dan juga pemain Sinetron, sebagai narasumber dalam talkshow ini.Acara akan ditutup oleh penampilan dari penyanyi-penyanyi ternama, di antaranya Angel Pieters, The Nelwans, Abenk Alter, Matthew Sayerz, Teddy Adithya dan Nino Kayam.

Tunggu apalagi Ladies? Mari berlomba-lomba mengumpulkan kebaikan selama Ramadan!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading