Sukses

Lifestyle

Ayo Daftar CLEO Shopathon Dan Dapatkan Voucher Special Starbucks!

Tahun 2014 merupakan tahun ke-5 CLEO Indonesia kembali mengadakan bazar produk fashion, beauty, food, dan travel yang berisi sederet nama desainer lokal Indonesia. Acara yang diadakan di Exhibition Hall West Mall Level 5, Grand Indonesia, Jakarta ini akan berlangsung pada tanggal11-13 July 2014 mendatang.

Lebih dari 70 booth akan memenuhi area CLEO Shop A Thon. Selain desainer alumni CLEO Fashion Awards yang selalu sukses mencuri perhatian, yaitu 8ERI, COTTON INK, KLE, MILCAH dan HUNTING FIELD, Anda juga bisa menemukan sederet koleksi chic dan stylish dari desainer lokal yang telah dikurasi oleh tim fashion CLEO. Bagi pencinta produk branded, CLEO juga menghadirkan booth Paulina Katarina, Bamboo Blonde, dan OPTIK SEIS yang menawarkan diskon hingga 70% dan gratis periksa mata.

Saat ngabuburit, Anda bisa mencoba beberapa produk kecantikan di booth beauty. Di sini, Anda dapat memanjakan diri dengan mencoba bulu mata palsu hingga produk perawatan kulit dari Beyond & Kiehl’s. Meluangkan waktu untuk berbuka puasa dapat Anda lakukan di CLEO Shop A Thon, karena CLEO menyiapkan deretan booth makanan yang menggoda. Tak hanya itu. Sebelum menentukan destinasi liburan, Anda bisa berkonsultasi dengan @kartupos di booth travel.

Pengalaman berbelanja pun akan semakin menyenangkan karena Anda akan menemukan sederet promo dan diskon khusus. Cukup ikuti langkah yang ada di paspor Cleo untuk mendapatkan Grand Prize hingga sepatu gratis di CLEO SHOE HUNT.

Anda juga bisa mendaftarkan diri di www.cleo.co.id/shopathon untuk mendapatkan paspor CLEO Shop A Thon. Tersedia voucher STARBUCKS special prize bagi 200 orang pertama yang mendaftarkan diri! Jika tidak ingin melewatkan acara dan promo CLEO mendatang, saatnya follow twitter @cleo_ind dan like fanpage CLEO Indonesia.

Tunggu apalagi, buruan daftarkan diri Anda sekarang juga!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading