Sukses

Lifestyle

Bunda, Yuk Ikutan Menjadi Pahlawan Cilik Bersama Pepsodent!

Anak Indonesia merupakan generasi penerus bangsa. Di pundak mereka, harapan bangsa bisa dicapai. Maka dari itu Ladies, sangat penting untuk membentuk generasi yang cerdas serta berkarakter dengan menanamkan berbagai nilai dan perilaku yang positif.

Dalam membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter, keluarga memiliki peranan penting dalam membentuk karakter bangsa karena karakter kuat sebuah bangsa berawal dari rumah. Hal inilah yang mendasari Pepsodent ingin melakukan kegiatan Misi Pahlawan Cilik sebagai wujud komitmen berkelanjutan yang senantiasa melakukan upaya edukasi, preventif dan promotif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Enam minggu bersama Misi Pahlawan Cilik Pepsodent
Sebagai brand pasta gigi yang telah tumbuh bersama keluarga Indonesia, Pepsodent terus berkomitmen membantu para orang tua dalam mempersiapkan anak-anak mereka menjadi generasi bangsa yang berkualitas. Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan yang bertemakan Misi Pahlawan Cilik Pepsodent yang akan diselenggarakan mulai 1 Juli dan berlangsung selama enam minggu ke depan atau berakhir menjelang 17 Agustus 2014

 

Media briefing Misi Pahlawan Cilik Pepsodent di Hotel Mulia Senayan Jakarta | copyright vemale.com

 

“Terkait dengan pembentukan karakter anak, Pepsodent sudah memulainya dengan contoh paling sederhana dengan mengajarkan kebiasaan menyikat gigi dua kali sehari secara teratur pada waktu yang dianjurkan. Dengan mengajarkan sikat gigi, kita telah membentuk karakter anak untuk bertanggung jawab dan disiplin pada kebersihan dan kesehatan dirinya sendiri”, ungkap Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., M.DSc., Profesional Relationship Manager Oral Care PT. Unilever Indonesia, Tbk di Hotel Mulia Senayan Jakarta Selasa 1 Juli 2014.

Di setiap minggunya, akan ada nilai positif yang harus ditanamkan oleh orang tua kepada anaknya, di mana orang tua dapat mengirimkan foto anaknya dalam menjalankan nilai positif tersebut dengan mengikuti challenge melalui Facebook Tanya Pepsodent atau Twitter @tanyapepsodent.

Misi Pahlawan Cilik tersebut terdiri dari 17 misi. Masing-masing peserta diharapkan untuk mengikuti seluruh misi yang diberikan. Contoh untuk Facebook seperti berikut Pagi ini adik telah menyelesaikan #misisatu # PahlawanCilikPepsodent, contoh Twitter Kakak sukses menyelesaikan #misisatu #PahlawanCilikIndonesia @TanyaPepsodent.

 

Media briefing Misi Pahlawan Cilik Pepsodent di Hotel Mulia Senayan Jakarta | copyright vemale.com

 

Pemenang akan menjadi bintang iklan Pepsodent
Setiap pemenang akan dihubungi oleh Pepsodent melalui Direct Message dan hadiah akan dikirimkan kepada pemenang yang telah melalui verifikasi sesuai dengan alamat yang dikirimkan oleh peserta.

Seratus pengirim pertama akan mendapatkan hadiah menarik dari Pepsodent dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2014. Tiga pemenang mingguan berhak mendapatkan voucher belanja dan akan diumumkan di dua minggu setelahnya dan lima pemenang utama akan mendapatkan hadiah tabungan pendidikan senilai Rp. 10.000.000,00 untuk masing-masing pemenang tak hanya itu pemenang akan menjadi bintang iklan pepsodent berikutnya. Pengumuman untuk pemenang utama akan diumumkan melalui Facebook dan Twitter Pepsodent pada tanggal 17 Agustus 2014.

Nah Ladies ingin mengikuti Misi Pahlawan Cilik ini bersama Anak-anak Anda? Jangan sampai terlewatkan misinya yah.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading