Sukses

Lifestyle

Produk Glass Yang Aman Digunakan di Rumah? Lock&Lock Glass Solusinya

Sebagai ibu rumah tangga, Anda tentu memilih piranti kaca yang lebih higienis, hemat waktu dan terlihat cantik ketika disajikan di atas meja serta penggunaan oven dan microwave yang juga praktis. Tidak heran, jika kebanyakan ibu modern sering bereksplorasi tentang hobi memasaknya untuk menyajikan semua hidangan kegemaran keluarga di rumah.

Tapi, tahukah Anda bahwa penggunaan microwave atau oven sebetulnya juga harus didukung piranti kaca yang aman saat digunakan pada saat memasak? Sehingga Anda harus lebih berhati-hati memilih piranti kaca untuk di rumah karena tidak semua piranti berbahan kaca yang aman untuk digunakan.

Sekilas tentang proses piranti kaca

Saat ini, ada tiga jenis piranti kaca yang digunakan untuk peralatan makan dan memasak yang ada di pasaran yaitu general glass, tempered glass, dan heat resistant glass. Dari ke tiga jenis tersebut, proses pembuatannya pun berbeda-beda. Proses heat resistant glass dibuat melalui pemanasan kemudian pendinginan secara perlahan-lahan. Proses tempered glass dibuat melalui pemanasan kemudian proses pendinginan secara cepat. Sedangkan untuk general glass, proses pembuatannya normal seperti glass biasa.

 

Lock and Lock Glass yang aman digunakan di rumah Anda | copyright vemale.com

 

Heat resistant glass merupakan produk yang lebih aman untuk digunakan di rumah karena terbuat dari bahan boroseal atau boron trioxide dan silicon dioxide di mana bahan tersebut yang membuat heat resistant glass tahan terhadap perubahan suhu serta tidak akan pecah dalam suhu tinggi. Bahkan pada temperatur suhu 400 derajat celcius sekalipun. Sedangkan general glass dan tempered glass terbuat dari bahan material yang sangat rapuh sehingga mudah pecah ataupun retak karena perubahan suhu.

Solusi piranti kaca yang aman digunakan

Lock&Lock Glass. Salah satu heat resistant glass yang merupakan solusi piranti kaca yang aman digunakan di rumah baik untuk memasak, memanggang, ataupun menghangatkan makanan di dalam microwave atau oven. Selain itu, Lock&Lock Glass juga aman untuk menyimpan makanan di dalam freezer atau kulkas tanpa rasa khawatir akan pecah karena perubahan suhu.

 

Press conference Lock and Lock Glass | copyright vemale.com

 

“Selama ini masyarakat hanya mengenal wadah plastic yang Classic, tapi sebenarnya kita punya banyak varian produk seperti Glass, Cookware, Hello Bebe sampai dengan HORECA. Total ada 3500 varian produk yang dipunyai LOCK&LOCK Indonesia. Goal kita adalah ingin menjadi nomer 1 dalam kitchenware and houseware di Indonesia. KIta ingin memperluas pangsa pasar kita ke seluruh Indonesia sehingga masyarakat Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan produk LOCK&LOCK,” kata Artini Asputri Public Relation saat launching produk baru Lock&Lock Glass di Plaza Senayan Rabu 25 Juni 2014.

Tunggu apalagi Ladies? Segera ganti piranti kaca Anda di rumah dengan Lock&Lock Glass!

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading