Sukses

Lifestyle

Atria Hotel & Conference Malang Luncurkan Program Ramadan 2014

Atria Hotel & Conference Malang membuat program khusus untuk bulan Ramadan 2014 ini. Ada berbagai macam paket khusus Ramadan yang disediakan seperti Room Package Ramadan, Middle East Buffet Vaganza, paket meeting khusus selama bulan Ramadan, dan paket untuk outside catering. Paket Ramadan ini resmi diluncurkan pada tanggal 27 Juni 2014 di Atria Hotel & Conference Malang dengan sangat meriah.

Acara Media Gathering yang Diawali dengan Presentasi General Manager Atria Hotel & Conference Malang
Peluncuran paket Ramadan Atria Hotel & Conference Malang dimulai pada pukul 18.00 dengan presentasi yang disampaikan oleh Wahyono selaku General Manager Atria Hotel & Conference Malang. Dalam presentasinya Wahyono menyampaikan, "Dengan datangnya bulan suci Ramadan ini, kami dari salah satu usaha di bidang pariwisata dapat ikut mendukung program-program positif dengan ikut mengenalkan inovasi terbaru kami secara berkelanjutan."

Acara Fashion Show dalam Media Gathering Atria Hotel & Conference Malang 2014. | Foto: copyright Vemale.com

Rangkaian acara Media Gathering yang dihadiri oleh berbagai media lokal dari wilayah Malang dan Surabaya ini dimeriahkan oleh berbagai macam pertunjukan lain. Ada fashion show yang diperagakan oleh para karyawan hotel dengan dukungan wardrobe dari ZOYA Boutique, tutorial hijab, dan juga pertunjukan musik oleh All Size Band. Beberapa orang juga bahkan beruntung mendapatkan door prize dari Atria Hotel & Conference.

Peragaan tutorial hijab. | Foto: copyright Vemale.com

Penawaran Paket Khusus Ramadan 2014
Atria Hotel & Conference Malang menawarkan Room Package Ramadan yang diberi tagline "Bermalam Sambil Beramal". Dengan harga 550.000 rupiah, pengunjung bisa menginap di Deluxe Room dengan pilihan sahur atau makan pagi untuk dua orang. Selain itu 2,5 persennya akan disumbangkan ke panti asuhan dan fakir miskin.

Untuk Anda yang ingin menikmati kuliner khas Timur Tengah, Anda bisa memilih Middle East Buffet Vaganza. Dengan 99.000 rupiah per orang, Anda bisa menikmati fasilitas All You Can Eat. Menu yang disediakan sangat beragam seperti Kofta, LIbanesses Chicken, Rogan Josh, Samosa, Kebab, Roti Maryam, Martabak Keling, Dry Potato  Cury, dan masih banyak yang lainnya. Khusus di bulan Ramadan, ada penawaran harga khusus untuk empat orang yaitu Anda bisa menikmati sajian All You Can Eat dengan hanya 85.000 rupiah net/4 orang. Untuk paket takjil, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 35.000 rupiah/orang.

Sajian khas Timur Tengah Middle East Buffet Vaganza. | Foto: copyright Vemale.com

Untuk kebutuhan rapat, Anda bisa memilih paket meeting dengan tarif 110.000 ribut net/orang dan ini sudah termasuk penggunaan ruang rapat. Butuh catering untuk keperluan atau kebutuhan perusahaan atau lainnya? Anda bisa memilih paket untuk paket outside catering dengan harga mulai dari 25.000 rupiah hingga 60.000 rupiah net/orang.

Segera hubungi Atria Hotel & Conference Malang untuk mendapatkan sajian istimewa dan promo khusus selama bulan Ramadan. Marhaban ya Ramadan!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading