Sukses

Lifestyle

Inayi Beauty Class: Bikin Anda Makin Cantik Luar Dalam

Setiap wanita pasti ingin cantik kapan saja dan di mana saja. Terlebih lagi di bulan Ramadan, Anda tentu ingin tampil cantik luar dan dalam. Akan tetapi, tidak semua dari Anda bisa menampilkan sisi kecantikan yang dimiliki. Tidak sedikit juga yang beralasan karena tidak bisa dandan.

Lalu, gimana bisa tampil cantik nih? 

Tenang Ladies, masalah tidak bisa dandan, Anda masih bisa belajar dari Inayi Beauty Class. 

 

Foto: copyright vemale.com

 

Sukses dengan acara Beauty Class di Bintaro pada bulan April lalu, kini Inayi kembali menggelar acara “Inayi Beauty Class with Linda Kayhz” yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal : Sabtu, 12 Juli 2014

Jam:  15.00-19.00 WIB

Tempat : Café Ambassador, Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan

Belajar makeup dan tutorial hijab

Ngabuburit sambil dandan-dandan cantik. Acara akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan acara sebelumnya. Karena selain acara Beauty Class, juga akan ada pagelaran mini fashion show from Biye dan MyRin Fashion. 

Dalam acara Beauty Class, peserta akan diajarkan tentang teori dan dasar makeup serta cara mengaplikasikan makeup. Misalnya, penggunaan primer, foundation, shading, countouring yang menggunakan produk dari Wardah Cosmetics oleh beautypreneur Lindakayhz, sampai dengan pemasangan bulu mata palsu dari Elise Eyelashes. Tidak ketinggalan juga, tutorial hijab dari MyRin yang sudah menjadi trend fashion saat ini.

Cantik dengan merawat gigi

Sambil menikmati ta’jil, dinner, dan panacota, Anda akan diedukasi oleh dokter gigi dari Tooth n Teeth Dental Clinic mengenai pentingnya perawatan gigi, karena gigi sangat mempengaruhi kecantikan dan penampilan seorang wanita. Terlebih lagi, di bulan Ramadan ini Anda perlu menjaga dan merawat kesehatan gigi dan mulut. 

Untuk belajar tampil cantik bersama Inayi Beauty Class, Anda cukup membayar sebesar Rp. 300.000,-. Selain ilmu tentang belajar makeup, Anda juga akan mendapatkan sertifikat dan voucher senilai 100rb dari Wardah, 1 set bulu mata palsu dari Elise, Goodie Bag from Biye dan MyRin Fashion, voucher senilai 1 juta dari Tooth n Teeth Dental Clinic dan menikmati lezatnya makanan dan panacota dari Café Ambassador. 

So, what you’re waiting for Ladies.. Book your seats now at 0818-08-719917. 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading