Sukses

Lifestyle

Newly Open! Butik Top Brand Kosmetik Asal Jepang

Vemale.com - Memenuhi kebutuhan para wanita yang menikmati kemewahan dan peduli akan kecantikannya, kini hadir brand kosmetik Clé de Peau, yang menawarkan produk terbaik yang mengungkap sains dalam keselarasan teksturnya yang mewah. Diformulasikan untuk meningkatkan kekuatan sistem kulit dalam cellular level, produk kosmetik ini efektif meningkatkan kemampuan sel untuk meremajakan kulit.
Foto: dok. WomanKapanLagi
Berlangsung 9 Desember 2010 lalu di butik Kosmetik Clé de Peau Plaza Indonesia, Clé de Peau yang merupakan top brand dari keluarga merek kosmetik Shiseido ini menggelar grand opening butik kosmetiknya yang ke-12 di Plaza Indonesia lantai 3 sebagai lokasi butik pertamanya di Indonesia. Acara dihadiri para VIP konsumen serta awak media.
Foto: dok. WomanKapanLagi
Clé de Peau, yang berarti kunci menuju keindahan kulit, hadir dalam kemasan yang anggun dan bertekstur mewah, serta membawa layanan ekslusif dalam butiknya dengan konsultasi 'one on one' bersama para beauty expert. Ruangan yang terbagi dalam tiga zone area juga memiliki ruangan khusus yang modern untuk Make-up dan Skin, Consultant & Body, siap memberikan kenyamanan Anda dalam melakukan perawatan kulit di sini. Hadir dalam koleksi 10 basic treatment dan 24 spesial treatment, Clé de Peau dikenal dengan koleksi base make-upnya, terutama concealer yang dikenal terbaik di kelasnya. Merek ini juga menawarkan ragam pilihan make-up color dalam warna–warna menawan yang hadir dalam lipstik, lip gloss, lip pencil, check color, mascara, eye shadow hingga eyeliner. (vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading