Sukses

Lifestyle

Cantiknya Bulan Ramadan Dengan Busana Rancangan Dari Designer APPMI

Tak terasa sebentar lagi bulan suci yang dinanti-nantikan akan tiba. Selain menjalankan ibadah puasa, penampilan berhijab di bulan Ramadan memang sangat di sorot. Nah Ladies, apakah Anda sudah memikirkan tampilan fashion di bulan Ramadhan?

Beberapa dari Anda mungkin masih memikirkan trend hijab yang lagi in saat ini. Atau mungkin, beberapa dari Anda sedang mencari inspirasi berhijab untuk menyambut datangnya bulan Ramadan.

Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia melalui Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) menggelar fashion show bertemakan Moslem Fashion 2014 di Main Building SME Tower Pancoran Jakarta Selatan Senin 23 Juni 2014.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Busana-busana muslim yang diperagakan tersebut merupakan karya dari 13 designer Tanah Air semua itu dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang tergabung dalam counter Moeslim Corner di UKM Gallery. Mereka adalah Ida Royani, Hengky Kawilarang, Yuyuk Nurmaisyah, Safartiwi Gadeng, Handy Hartono, Nuniek Mawardi, Sofie, Jeny Tjahyawati, Tuti Adib, Kursien Karzai, Nieta Hidayani, Anne Rufaidah dan Amalina Adam.

Menurut Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi, fashion show busana muslim ini digelar untuk mengenalkan produk terbaru koleksi busana muslim di UKM Gallery sekaligus menyambut bulan suci Ramadan. "LLP-KUKM melalui UKM Gallery telah menggandeng para designer dari APPMI untuk bergabung di gerai Moeslim Corner. Langkah awal promosinya adalah melalui fashion show ini dan ke depannya kami berharap UKM Gallery bisa menjadi salah satu tujuan dalam mendapatkan koleksi busana muslim modern khususnya bagi para hijabers di Jakarta”, kata Ahmad Zabadi.

 

Foto: copyright vemale.com

 

LLP-KUKM juga mengenalkan para Duta SMESCO 2014 yang telah memasuki tahun keduanya dan juga telah menjadi representative dalam promosi produk KUKM Indonesia di tengah-tengah masyarakat. Para Duta SMESCO 2014 di antaranya:
Kartika Berliana Tjakradijaja (Puteri Indonesia DKI Jakarta II 2013)
Nadia Inggrida (Puteri Indonesia DKI Jakarta III 2013)
Annisa Putri Ayudya (Puteri Indonesia Intelegensia 2011)
Ismi Halida (Miss Batik 2011)
Febrizky Yahya (Putri Wirausaha Kreatif Indonesia 2012)
Lydia Juliana (Miss Indonesia Sulawesi Utara 2013)
Novia Indriani Mamuaja (Runner up III Puteri Indonesia 2013 dan Miss Grand International Indonesia 2013).

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading