Sukses

Lifestyle

Supernova House Hadirkan Koleksi Terbaru Bagi Anda Pecinta Busana Muslim Rajut

Busana Muslim dan hijab merupakan trend fashion saat ini. Tidak heran, jika banyak industry fashion yang berlomba-lomba menghadirkan style hijab terbaru melihat banyaknya para pecinta fashion yang beralih untuk menggunakan hijab. Salah satunya Supernova House yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda. 

Memiliki impian menjadi trend setter busana muslim rajut, baik di Indonesia, maupun internasional, Supernova House mengadakan acara agent gathering, untuk mempererat konsolidasi di antara agen dan distributornya yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan mengusung tema, 'Share, Grow, and Success with Supernova House', semua tamu yang hadir tentu menggunakan baju rancangan kreatif Supernova House (SH). 

 

Agent Gathering Supernova House | copyright vemale.com

 

Acara Agent Gathering Supernova yang bertempat di Hotel Gino Ferucci Bandung, dibuka dengan penampilan apik dari B-Pos, group music asal Bandung yang membawakan theme song Supernova House. Setelah itu lanjut dengan sharing dan takshow Dea Ariyanti selaku owner sekaligus desainer SH, dengan moderator Bpk. Meriza Hendri (dosen Univ Widyatama Bandung + Pengajar GIMB Entrepreneur School). 

Dalam sambutannya, Dea Ariyanti menceritakan sedikit sejarah, visi dan misi keberadaan Supernova House (SH). Berawal dari  menjadi supplier dari beberapa butik ternama seperti Irna La Perle, Inasscarf, Up2date, Dea terinspirasi untuk mengangkat nilai rajutan dan mengubah paradigma masyarakat, yang awalnya menganggap rajutan gerah, panas, berkesan 'oldish', dan tanpa kualitas bagus, menjadi busana yang modis, modern, dengan kombinasi warna-warna cantik, serta terbuat dari benang2 berkualitas bagus, menghasilkan rajutan halus yang nyaman dan tidak gerah bila dipakai. 

Miris melihat sentra produksi rajut Bandung yang jatuh di tahun 2010, banyaknya pengrajin rajut yang gulung tikar, makin mengukuhkan niat Dea untuk mengembalikan ruh rajut dengan eksplorasi motif yang unik, menjadikannya bernilai seni dan estetika yang tinggi. 

 

Dea memperagakan tutorial dari model Tufena, Velaria, dan Blovsween | copyright vemale.com

 

Setelah menceritakan tentang Supernova House dan menjawab pertanyaan yang diajukan, Dea memperagakan tutorial dari model Tufena, Velaria, dan Blovsween. Blovsween yang diperagakan berwarna cerah, paduan warna magenta-turkis tua. Selain modelnya yang anggun, blouse ini juga sangat menarik, karena bisa dikreasikan menjadi 6 style berbeda, cocok dikenakan di banyak acara, mulai dari acara santai hingga acara resmi. 

Acara dilanjutkan dengan fashion show di mana para model  memperagakan 9 kombinasi busana Supernova House, mulai dari gamis, rok, blouse, serta hijab yang semuanya rajut. Dua orang model yang mengenakan Glamita, membuka fashion show session pertama. Glamita; gamis dual tone, dengan 2 pilihan kombinasi warna, yakni warna hijau-orange, serta warna hitam-putih. Penampilan selanjutnya adalah Le Knitta, blouse berwarna hijau-magenta.  

 

Fashion show Busana Muslim Rahut Supernova House | copyright vemale.com

 

Sesi kedua ditampilkan dengan diiringi music timur tengah. Peraga mengenakan Gamis nadine hitam yang dipadu dengan Fornella Scarf. Sangat unik, Fornella Scarf adalah scarf/kerudung segiempat, yang punya nilai lebih, karena selain jadi kerudung, juga bisa dijadikan Vest. Penampil kedua memakai dalaman gamis 'inner lovita' berwarna ungu, vest panjang 'lovtwista' warna salem, dan hijab 'vemofita' berwarna senada.  

Sedangkan di sesi ketiga, 3 model terakhir membawakan 'scarbella' biru dongker dengan variasi pita di kerah, 'Calina Cardi' (cardigan berwarna hijau) yang dipasangkan dengan dalaman gamis 'inner lovita' ungu, serta Tufena hijau berpadu dengan 'inner lovita' pink.  

Acara ditutup dengan foto bersama serta pengumuman agen dan distributor terbaik Supernova tahun 2014. Untuk tahun 2014 ini penghargaan agen terbaik Supernova di terima oleh Agen dari Batam, Fifi Hasti dari Fame Fashion. Sedangkan penghargaan distributor terbaik diperoleh Moniza Julia dari de Green. 

Bagaimana Ladies? Tidak ingin menggunakan Busana Muslim berbahan rajut? Rajut hasil karya Supernova House ini tidak bikin Anda gerah lho.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading