Sukses

Lifestyle

Tidur Pun Menjadi Berkualitas Dengan Kasur Simmons

Jadwal kegiatan yang terbilang padat pasti membuat kebanyakan dari Anda memiliki jam tidur yang buruk. Artinya, hanya beberapa jam saja Anda dapat memejamkan mata sehingga waktu tidur terasa kurang. Kurangnya tidur tentu dapat mengganggu pekerjaan Anda di kantor atau aktifitas lainnya.

Lalu, bagaimana sih supaya mendapatkan yang berkualitas meski hanya dalam beberapa jam saja?

 

Wiyogo Jayalie selaku Direktur PT. Dinamika Indonusa Prima | copyright vemale.com

 

Untuk masalah tidur, Vemale punya solusinya Ladies. Simmons telah mengeluarkan sekaligus meluncurkan produk terbaru yang sangat inovasi dan dikenal sebagai kasur bernafas. Yaitu Beautyrest Recharger Series. Kasur ini hadir sebagai alas tidur yang lebih dari sekedar menjawab harapan bagi Anda semua, dengan menawarkan solusi atas kebutuhan serta kenyamanan berkelas.

Simmons yang di import langsung dari negara Amerika tersebut sudah memiliki pengalaman selama 140 tahun dalam membuat kenyamanan tidur Anda. Beautyrest Recharge Series hadir dalam beberapa model di antaranya Affection, Innocence dan Intimate. Setiap model memiliki permukaan yang berbeda-beda mulai dari Plush-top hingga Pillow-top.

 

Beautyrest Recharger Series dari Simmons | copyright vemale.com

 

“Yang penting sewaktu wanita itu membeli produk ini dia perlu melakukan suatu pengetesan untuk mengetahui di mana sih comfort level yang dia senang gitu, karena tiap orang berbeda-beda. Dan kita selalu menganjurkan sebelum beli kasur harusnya adalah 15 sampai 20 menit harus kuat tidur untuk menyesuaikan di mana comfort levelnya”, kata Wiyogo Jayalie selaku Direktur PT. Dinamika Indonusa Prima.

Tidur dapat meningkatkan tenaga bila diraih melalui kombinasi sempurna antara teknologi penyokong tubuh bagian belakang dan pengatur temperatur yang terdapat di semua rangkaian produk Beautyrest Recharge Series. Hal tersebut sudah dibuktikan Simmons yang menemani tidur Anda selama lebih dari 10 tahun ini.

Gimana Ladies, Ingin mencoba kasur yang membuat tidur Anda menjadi sangat berkualitas?

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading