Sukses

Lifestyle

Wow! Corelle Hadir Di Indonesia Dengan Domino Effect

Anda pasti khawatir saat si kecil makan menggunakan piring kaca. Takut si kecil menjatuhkannya dan pecahan kaca bisa membahayakan si kecil saat bermain dalam rumah. Akan tetapi, Anda jangan terlalu cemas Bunda.

Saat ini, Indonesia baru saja merayakan kehadiran Corelle yang pertama kalinya, melalui sebuah perayaan khas
dengan tema “Corelle Domino Effect”. Dalam acara tersebut, Corelle menunjukkan kekuatan dan daya tahan melalui konfigurasi domino raksasa yang menggunakan piring Corelle dalam berbagai bentuk dan desain.

 

Corelle Domino Effect yang membutuhkan banyak piring | copyright vemale.com

 

“Kenapa dilakukan Corelle Domino Effect, untuk membuktikan bahwa Corelle adalah piring yang kuat. Domino Effect ini tak hanya dibuat di Indonesia tetapi di beberapa negara seperti di China, Taiwan, Amerika Utara dan berhasil memecahkan rekor dunia”, kata Dr. Christlyn Wongso, MB BCh BAO, MHM Vice Managing Director pada konferensi pers di Mini Atrium Gandaria City Jakarta, Sabtu 14 Juni 2014.

Corelle Domino Effect ini membutuhkan 5.000 piring yang akan digunakan. Tak hanya itu. Acara tersebut akan mendapatkan penghargaan MURI karena acara ini merupakan pembentukan konfigurasi domino dengan materi piring yang diadakan pertama kali di Indonesia.

 

Corelle yang mendapatkan rekor MURI | copyright vemale.com

 

Rahasia di balik kuatnya piring Corelle karena piring tersebut terbuat tiga lapisan kaca Vitrelle yang dilaminasi secara bersamaan selain itu Corelle sangat ringan untuk dipakai. Sementara itu, faktor utama yang membuat piring Corelle unggul adalah piring tersebut tidak mudah pecah, tidak mudah tergores, dan retak. Permukaan piringnya juga tidak memiliki pori-pori sehingga dapat menolak bakteri, noda dan bau, namun tetap mudah dicuci.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi kalau si kecil makan menggunakan piring kaca.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading