Sukses

Lifestyle

Ini Dia Kompor Tanam Kolaborasi Biyan Dan MODENA

Bekerjasama dengan Biyan dan MODENA, Habitat For Humanity Indonesia memperkenalkan Designer Hob For Humanity, Rabu 4 Juni 2014 kemarin. Yup, sebuah kompor tanam ekslusif rancangan Biyan, desainer kenamaan Indonesia. Nah hasil penjualan kompor tanam dengan seri Crista BH 1725 BIYAN ini akan disisihkan untuk pembangunan rumah bagi membutuhkan di wilayah Desa Babakan Madang, Sentul –Bogor, Jawa Barat.

Program pembangunan rumah tinggal yang digawangi oleh organisasi Habitat For Humanity Indonesia ini merupakan program nirlaba yang fokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat yang kurang beruntung. Sedangkan bentuk kerja sama untuk mengontribusikan pembangunan hunian layak huni dengan total keseluruhan 17 rumah.

“Rumah merupakan fondasi bagi keluarga, dan sebuah hunian yang layak menciptakan rasa aman serta meningkatkan kepercayaan diri dari anggota keluarga yang tinggal di dalamnya. Pembangunan rumah layak huni memberikan harapan bagi keluarga penerima manfaat dalam meraih masa depan yang lebih baik,” ujar Tommy Pacatang, Chief Operating Officer, Habitat For Humanity Indonesia.

 

Foto: copyright by MODENA

 

Designer Hob For Humanity tentunya juga mengundang partisipasi masyarakat untuk turut mengulurkan tangan untuk berbagi dengan sesama melalui persembahan kompor tanam edisi khusus seri Crista BH 1725 BIYAN yang secara eksklusif dirancang oleh Biyan.

Dengan tampilan menawan serta motif berpadu bunga nan anggun, aksentuasi warna rustic gold pada bagian kenop memberikan sentuhan tersendiri. Menonjolkan unsur kemewahan di atas hamparan tempered crystal glass warna hitam nan klasik. Tak hanya itu, kompor dua tungku ini juga diperkuat dengan aspek keselamatan melalui Gas Safety Technology yang mampu menghentikan aliran gas seketika kala api pada tungku padam secara tidak disengaja.

Konstruksi dalam tungku dapat menyirkulasikan udara secara optimal, mampu menghasilkan kualitas api biru yang kuat dan konstan dengan penggunaan gas yang lebih efisien. Terlebih lagi, Automatic One Hand Ignition memberikan kemudahan menyalakan kompor, serta nozzle yang dapat digunakan untuk dua pilihan penggunaan gas, yaitu untuk instalasi menggunakan gas alam maupun gas.

“Saya menyambut baik dan turut senang menjadi bagian dari Designer Hob For Humanity karena selain kompor tanam Designer Hob For Humanity dapat membawa nuansa baru pada ruang dapur, lebih jauh lagi manfaat dari kompor tanam ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas lagi, bahkan yang tidak memiliki kompor tanam ini,” imbuh Biyan, Fashion Designer yang merancang Crista BH 1725 BIYAN.

Bagaimana Ladies? Tidak ingin menambah kompor tanam sebagai pelengkap dapur Anda?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading