Sukses

Parenting

LOCK&LOCK: Serunya Menjalin Persahabatan Dengan Anak Jalanan

Setiap tahun jumlah anak jalanan semakin meningkat. Apalagi mereka yang tinggal di Jakarta. Sebagai bentuk peduli sosial terhadap anak-anak jalanan, LOCK&LOCK Indonesia menggelar Kids Fun Day bersama bersama 80 anak jalanan dari Sahabat Anak dari Manggarai dan Pejambon, Kamis 29 Mei 2014 kemarin yang berlangsung di Tugu Monas Jakarta.

Yuk, simak keseruan acara tersebut Ladies!

 

Foto: copyright vemale.com

 

LOCK&LOCK Kids Fun Day merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility LOCK&LOCK Indonesia sementara Sahabat Anak adalah komunitas yang peduli akan pendidikan dan memperjuangkan hak para anak jalanan. Acara Kids Fun Day ini merupakan acara rutinan yang diadakan setiap bulan di mana LOCK&LOCK menunjukkan kepedulian terhadap anak jalanan serta menjadi sahabat bagi mereka untuk bisa berbagi suka dan duka.

Dalam kesempatan Kids Fun Day kemarin, LOCK&LOCK memberikan donasi buku, alat tulis dan tas sekolah kepada anakjalanan dari Sahabat Media sebagai bentuk kepedulian dalam dunia pendidikan. Yup, donasi tersebut bertujuan untuk memotivasi mereka akan pentingnya pendidikan dalam kehidupan. Sehingga anak jalanan akan lebih bersemangat untuk sekolah, rajin belajar, dan mengutamakan pendidikan untuk masa depan mereka.

Tak hanya itu. Anak-anak jalanan dari Gambir dan Pejambon juga diajak bermain dan bergembira bersama. Mereka sangat senang dan banyak menunjukkan senyuman serta aktivitas yang dilakukan. Mereka juga sangat aktif dan interaktif. Hal tersebut dapat dilihat dari pertanyaan edukatif yang dijawabnya dengan cepat.

“Kids Fun Day merupakan event rutin setiap bulan yang dilakukan oleh para staff dari LOCK&LOCK Indonesia. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian LOCK&LOCK terhadap anak – anak jalanan, terutama terhadap pendidikan mereka karena bagaimanapun juga mereka adalah generasi muda harapan bangsa, mempunyai kesempatan memperoleh pendidikan untuk bekal hidup yang lebih baik di masa datang," ungkap Kim II Hyun, President Director Lock&Lock Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Artini Asputri, Public Relations LOCK&LOCK Indonesia. “Kegiatan Kids Fun Day ini sekaligus juga refreshing bagi mereka karena kebanyakan dalam kesehariannya harus mencari uang membantu orang tua mereka. Kita di sini hadir menjadi sahabat mereka untuk berbagi, memotivasi juga mengedukasi mereka untuk terus tidak patah semangat dalam mengejar cita – cita mereka,” tambahnya.

Pendidikan memang penting. Terutama bagi anak sebagai generasi penerus bangsa, termasuk anak jalanan. Yuk Ladies, tunjukkan kepedulian Anda terhadap mereka!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading