Sukses

Lifestyle

Inilah Daftar Makeup, Gadget, Dan Destinasi Liburan Yang Paling Banyak Dipilih Wanita

What Woman Wants Awards. Yup, sebuah rangkaian acara dari FIMELA Festival 2014 yang ingin mendengar dan mengetahui brand makeup, skincare, gadget, hingga instagram user yang jadi favorit yang menjadi pilihan Anda. Apa saja ya Ladies, yang paling banyak dipilih kaum wanita? Temukan jawabannya di sini.

Untuk mengetahui pilihan Anda, FIMELA.com melakukan survey terhadap 2000 wanita yang menggunakan akses internet yang dilatarbelakangi bahwa sebagai wanita, Anda selalu ditantang untuk menghadapi banyak sekali kegiatan. Sehingga kehidupan Anda sehari-hari tidak lepas dari produk-produk kecantikan, fashion, hingga teknologi. Mungkin Anda adalah salah satu dari 2000 yang disurvey.

Foto: copyright Fimela.com

 

 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pilihan favorit Anda, pada hari kedua diadakan acara malam penganugerahan WWW Awards 2014 di Ballroom The Kasablanka, Jakarta yang dihadiri tamu undangan yang berasal dari perwakilan berbagai macam brand terkemuka. Tak ketinggalan juga Ben Soebiakto, Chief Marketing Officer (CMO) KapanLagi Network dan Steve Christian, founder dan CEO KapanLagi Network turut hadir menceritakan tentang bergabungnya FIMELA Network bersama KapanLagi.

Penghargaan WWW Awards terdiri dari 4 kategori besar, di antaranya Love and Live, Fashion and Shopping, Beauty and Health, dan Trend and Technology. Dari hasil polling terpilihlah brand makeup, gadget, hingga destinasi liburan yang menjadi favorit Anda. The gorgeous Joe Taslim terpilih sebagai Most Wanted Male, Nadya Hutagalung si flawless terpilih sebagai Most Wanted Female, lalu Dian Pelangi juga terpilih sebagai Most Wanted Instagram Account pilihan Fimelova.

Tak hanya itu Ladies. Disebut juga beberapa brand ternama seperti Zara, Revlon, Vaseline, Pantene, dan Department Store Matahari dan Galaxy Note 3 yang mendapatkan penghargaan dalam WWW Awards 2014 ini. Sementara untuk kategori destinasi liburan, terpilihlah Pulau Dewata Bali menjadi favorit waktu luang Anda. Sedangkan untuk kategori socmed favorit, Facebook yang banyak dipilih dalam penghargaan tersebut.

Dalam malam penganugerahan WWW Awards 2014 turut hadir Ibu Dian Muljadi (Komisaris KapanLagi Network), Desainer Sebastian Gunawan, Becky Tumewu, beauty blogger Harumi, hingga penyanyi legendaris Indonesia, Harvey Malaiholo serta MC Indy Barends dan Dave Hendrik yang meramaikan hari kedua Fimelafest 2014.

Nah Ladies, bagaimana dengan pilihan Anda? Adakah dalam daftar tersebut? Jika tidak, tunggu saja WWW Awards berikutnya..

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading