Sukses

Lifestyle

Relokasi ZAP Bandung Sebagai Wujud Komitmen ZAP Kepada Pelanggan Setianya

Banyaknya masyarakat yang minat terhadap Permanent Hair Removal Treatment terlihat dari meluasnya ZAP di berbagai kota besar. Tidak hanya itu, bahkan ZAP juga mewujudkan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan melalui relokasi ZAP Bandung dengan outlet baru yang lebih luas dan tentunya membuat pelanggannya merasa lebih nyaman. Simak lebih lanjuk yuk Ladies!

 

Receptionist area ZAP Bandung | copyright by ZAP

 

Hadirnya ZAP pertama kali pada tahun 2009 yang merupakan pelopor perawatan Permanent Hair Removal di Indonesia. Sedangkan hadirnya ZAP di Bandung ditandai dengan dibukanya outlet di Cihampelas Walk pada tahun 2011 silam. Perkembangan ZAP di Bandung bisa dikatakan dinamis. Namun, ZAP terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya dengan merelokasi outlet ZAP Bandung ke sebuah outlet baru yang lebih luas dan nyaman serta lebih mudah dijangkau.

Seperti yang dijelaskan oleh CEO PT. Zuhu Alpha Papa (ZAP), Fadly Sahab, pembukaan outlet baru ini merupakan salah satu upaya ZAP dalam merespon antusiasme masyarakat dan loyalitas para pelanggan ZAP di Bandung. Untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, salah satu upaya yang diperlukan adalah dengan senantiasa selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

 

Room treatment yang nyaman dan luas | copyright by ZAP

 

Outlet baru ZAP dikemas dengan konsep yang lebih hangat dan modern serta dengan hadirnya fasilitas Wi-Fi yang memadai. Tujuan dari fasilitas ini untuk membuat Anda merasa lebih nyaman, menyenangkan dan akrab dengan ZAP. Tidak hanya itu, kualitas berstandar internasional, terapis yang ramah dan bersahabat diharapkan dapat menyempurnakan kepuasan Anda menjalani treatment di ZAP.

Kini ZAP telah melakukan lebih dari 100.000 treatment melalui outlet yang tersebar di lima kota besar yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Outlet baru ZAP di Bandung ini berdiri di lokasi yang strategis yang ramai dengan area hangout seperti cafe dan distribution store ternama.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading