Sukses

Lifestyle

Tampil Cantik di Musim Semi dengan Koleksi Perhiasan dari Paris Nouvelle Vague

Musim semi yang cerah menjadi sebuah peluang bagi industri fashion untuk menghadirkan koleksi terbarunya. Tidak kalah juga, aksesoris turut meluncurkan koleksi terbarunya untuk menambah kecantikan Anda saat musim semi. Salah satunya Paris Nouvelle Vague yang meluncurkan koleksi perhiasan indah nan memukau di Cartier Plaza Indonesia Boutique pada 29 April 2014 yang lalu.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

Cartier dan Paris telah lama menjalin hubungan erat kembali meluncurkan koleksi perhiasan yang terlihat segar dan sensual yang mengikat kota fashion, Paris, sangat sesuai untuk Anda kenakan saat musim semi. Pesona Perancis yang jiwanya tak tertandingi diwujudkan oleh para wanita Paris yang tenggelam dalam koleksi perhiasan serta cincin. Dalam Cartier tradition ini, perhiasan mengembangkan karakter wanita Paris yang kuat.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

Lebih dari 50 tamu VIP pada sore yang indah tersebut diperkenalkan pada hatinya Paris Nouvelle Vague. Para model berjalan dengan angkuhnya menampilkan beberapa nuansa dan aspek wanita Paris yang penuh rahasia serta style dalam menggunakan perhiasan. Anting yang berharga, kalung dan cincin sangat sesuai dengan kepribadian wanita Paris. Sentuhan grafis, feminitas, canggih, modernitas, penuh semangat menjadi ciri klasik keunggulan perhiasan dari Paris Nouvelle Vague.

Bagaimana Ladies? Sudah siap kan tampil cantik memukau dengan perhiasan saat musim semi? Lihat koleksi perhiasan dari Paris Nouvelle Vague di sini.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading