Sukses

Lifestyle

Teddy Bear Tampil Cantik dengan Syal dari Pacific Place Mall

Tidak hanya Anda saja yang akan terlihat lebih cantik saat menggunakan syal melainkan juga Teddy Bear akan terlihat lebih lucu jika mengenakan syal. Kostum baru nan ekslusif bertajuk Springtime Splendor ini dipersembahkan oleh Pacific Place Mall untuk menyambut datangnya musim semi. Tidak kalah dengan Anda ya Ladies?

Pacific Place Mall bekerja sama dengan majalah Cosmopolitan Indonesia menggandeng fotografer Andra Alodita dan ilustrator Ykha Amelz dalam menciptakan dua rancangan syal menjadi kostum baru bagi merchandise khas pusat perbelanjaan premium yang berlokasi di kawasan SCBD. Koleksi kostum yang terinspirasi dari perjalanan musim semi di Jepang dan Korea tahun 2013 yang lalu seperti yang diungkapkan oleh Andra Alodita.

 

Foto: copyright Vemale

 

“Ada berbagai bunga yang saya jumpai dan aneka warna baru yang belum pernah saya temukan sebelumnya di Indonesia. Saya membuat pola dari foto-foto bunga yang saya ambil dan menggabungkannya dengan warna-warni musim semi yang segar, pop dan playful untuk menghasilkan rancangan ini,” jelas Andra yang mengawali popularitasnya sebagai fotografer dari blog pribadi.

Sementara itu, Ykha Amelz menciptakan desain yang tak kalah cantik di mana hangatnya matahari membebaskan kita dari musim dingin dan dedaunan serta bunga-bunga baru tumbuh menggantikan yang gugur. Sehingga Ykha Amelz lebih memilih untuk menampilkan kecantikan alam yang telah membangkitkan inspirasinya.

 

Foto: copyright Vemale

 

Kedua syal yang dirancang oleh Andra dan Ykha tidak hanya dapat dikenakan oleh Teddy Bear, namun juga oleh orang dewasa. “Dengan ukuran 90 cm x 90 cm, kedua syal ini akan menjadi aksesori yang tepat untuk mempercantik paduan busana Anda. Cara mengenakannya pun dapat disesuaikan dengan pribadi dan gaya dari masing-masing pelanggan,” tutur Markus Barata, GM Marketing di Pacific Place Mall.

Nah Ladies, Anda bisa memiliki koleksi terbatas ini dari program Weekend Lucky Dip dengan berbelanja minimal Rp 500.000 dalam satu struk di Pacific Place Mall pada hari Sabtu atau Minggu di bulan Mei 2014. 1 struk memberikan 1 kali kesempatan dalam Weekend Lucky Dip. Apabila belanja dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit BRI, pelanggan akan mendapatkan 3 kali kesempatan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda akses di www.pacificplace.co.id atau dengan menghubungi saluran layanan pelanggan di021 5140 2828.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading