Sukses

Lifestyle

Serunya Acara Beauty Class Bersama Inayi

Banyaknya wanita yang ingin tampil cantik dan mahir dalam menggunakan makeup terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti Beauty Class oleh Inayi bertajuk Beauty For You pada Minggu, 27 April 2014 kemarin. Acara yang berlangsung selama 3 jam di Cafe 1825, Jl. Merpati 2 No.1 Sektor 1 Bintaro, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sejumlah 32 peserta.

Suasana pelaksanaan Beauty Class yang didapat peserta sangat friendly dan akrab dengan tempat pelaksanaan yang hommy. Sehingga peserta dapat nyaman dan akrab berinteraksi dengan trainer. Peserta juga sangat antusias menyimak apa yang disampaikan oleh trainer. Di samping itu, ditambah lagi dengan hadirnya seorang trainer muda berbakat, Linda Kayhz.

Sebagai wanita muda yang lahir di Semarang, 6 Januari 1986, Linda sangat mahir dalam menyampaikan materi tentang makeup serta trik dalam menggunakan make up. Gadis cantik yang mengeyam pendidikan di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya ini juga merupakan seorang model, designer, author youtube beauty guru.

Acara Beauty Class bersama Linda Kayhz dimulai pada pukul 10.00-13.00. Namun, pada pukul 09.30 peserta sudah melakukan registrasi ulang. Acara dibuka oleh MC (Ina) kemudian dilanjutkan product knowledge dan skin care oleh team wardah cosmetic (Nia dan Sri). Selanjutnya acara diisi oleh Linda Kayhz yang menjelaskan tentang teori dan ilmu bermakeup pada sesi pertama di mana peserta yang datang sangat antusias menyimaknya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan hair do oleh team wardah cosmetic dan kembali Linda Kayhz mengisi make up party. Tidak lupa juga, hijab tutorial yang sudah menjadi trend fashion saat ini mengambil kesempatan yang diisi oleh team myrin fashion. Setelah selesai dengan makeup, hair do, dan hijab tutorial, barulah diumumkan pemenang untuk best make up daily, best make up party, tweet tercepat, tweet terbanyak. Sementara untuk sesi terakhir adalah penutupan oleh MC yang sekaligus photo sesion dan lunch bareng.

Di samping suasana yang nyaman, hal positif lain yang terlihat yaitu terjalinnya tali silaturahmi antara peserta, trainer, eo, sponsor, media partner dan semua pendukung event Beauty Class ini. Nah Ladies, tunggu event selanjutnya yang akan digelar di bulan Juni mendatang ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading