Sukses

Lifestyle

Manjakan Anak Anda dengan Koleksi Fashion dari Pumpkin Patch

Menjadi sebuah perusahaan ritel yang berkembang di industri fashion anak, Kanmo Retail Group kini memanjakan anak Anda dengan menghadirkan brand baru asal New Zealand. Flagship store Pumpkin Patch ini resmi dibuka Kamis 10 April 2014 yang lalu dan berlokasi di Miniapolis Plaza Indonesia.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

Flagship store seluas 90 meter persegi ini meluncurkan koleksi Pumpkin Patch yang terinspirasikan oleh anak-anak dari berbagai sisi kehidupan mereka. Ruangan yang berlokasi di Miniapolis Plaza Indonesia ini juga didesain khusus oleh tim kreatifnya New Zealand. Koleksi Pumpkin Patch juga dikemas dalam fashion yang menarik, mencakup semua kebutuhan pakaian anak; termasuk alas kaki, pakaian tidur, pakaian renang, dan aksesoris.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

Pumpkin Patch didirikan pada tahun 1990 yang diawali dengan visi para perempuan untuk menghadirkan childrenswear dengan kualitas, gaya yang unik serta harga yang terjangkau. Saat ini, Pumpkin Patch sudah memiliki lebih dari 200 store yang beroperasi di 22 negara di dunia. Pumpkin Patch yang berasal dari New Zealand ini memiliki gaya 'seriously fun', inspiratif dan inovatif ini memang diimpikan bagi Anda para orangtua.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

Pumpkin Patch untuk koleksi pertamanya menghadirkan pilihan yang menggambarkan petualangan seru yang paling banyak digemari anak. Misalnya saja koleksi yang menceritakan eastern treasure untuk anak perempuan Anda serta country escape untuk anak laki-laki Anda. Dilanjut dengan koleksi kedua yang menceritakan kisah mystical rose untuk anak perempuan dan mediterranean cruise untuk anak laki-laki. Sedangkan untuk koleksi ketiga, Pumpkin Patch meluncurkan koleksi dengan kisah French countryside untuk anak perempuan dan don't bug me- explore the universe untuk anak laki-laki Anda serta koleksi lainnya yang juga tidak kalah seru.

Tunggu apa lagi Ladies? Segera dapatkan koleksi Pumpkin Patch untuk style buah hati Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading