Sukses

Lifestyle

Sunfresh Mengajak Masyarakat Perkampungan Untuk Konsumsi Buah Berkualitas

Berbicara tentang pola makan yang sehat tentu tidak lepas dengan asupan buah segar dengan beragam khasiat bagi kesehatan tubuh Anda. Terlebih lagi bagi sang buah hati yang memang dituntut untuk mencukupi semua kebutuhan nutrisi bagi perkembangannya. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Sunfresh mengunjungi Posyandu di desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Tangerang pada Selasa, 15 April 2014 kemarin.

Sunfresh yang berada di bawah naungan PT Sewu Segar Nusantara, produsen dan distributor buah lokal berkualitas, kali pertamanya mengadakan program CSR dengan mengunjungi posyandu yang dihadiri kurang lebih 40 ibu-ibu yang membawa serta anak-anaknya.

Tujuan dari kegiatan tersebut tak lain adalah untuk memberi akses lebih mudah kepada buah hemat berkualitas dan meningkatkan kesadaran masyarakat perkampungan akan pentingnya mengkonsumsi buah untuk gaya hidup sehat, serta secara jangka panjang meningkatkan kualitas hidup Indonesia dengan cara melakukan hal sederhana, yaitu pemeriksaan kesehatan rutin di Posyandu.

Adanya program CSR oleh sister brand dari Sunpride ini disambut baik oleh Kepala Desa Bitung Jaya, Bapak RT selaku penyedia tempat Posyandu, para bidan dan kader Posyandu. Para ibu yang hadir tidak hanya mendapatkan buah segar dan sehat saja namun juga pengetahuan yang mendalam dalam memilih buah berkualitas serta pengetahuan akan manfaat-manfaat buah yang sangat berguna untuk ibu dan anaknya.

“Kunjungan ke Posyandu ini merupakan salah satu program edukasi kami tentang manfaat mengkonsumsi buah dalam memenuhi gizi seimbang melalui konsumsi buah karena konsumsi buah per tahun pada masyarakat Indonesia berada dibawah standar yang ditetapkan oleh WHO (World Health Organization),” jelas Luthfiany Azwawie, Marketing and Communications Manager PT Sewu Segar Nusantara.

Kemudahan akses buah berkualitas yakni dengan tersedianya Sunfresh di pasar-pasar tradisional terdekat. Sehingga masyarakat perkampungan tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk ke supermarket dan untuk mendapatkan buah-buahan lokal berkualitas. Anda juga bisa mendapatkan buah berkualitas di pasar yang dekat dengan rumah Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading